Kalyana Indonesia Pamerkan Karya; Gandeng Wirausaha Muda

Kalyana Indonesia Pamerkan Karya; Gandeng Wirausaha Muda

Kalyana Indonesia Pamerkan Karya; Gandeng Wirausaha Muda

Harap Kalyana Leather Handbags bisa menjadi produk kebanggaan Indonesia yang menjadi pilihan kaum wanita

Surabaya, Kabarindo- Kalyana Indonesia yang bergerak di bidang usaha tas kulit premium dengan nama Kalyana Leather Handbags mengadakan pameran produk karya brand ini di Rosebay Apartment, Graha Family, Surabaya, pada Rabu (29/8/2018).

Event tersebut dihadiri para kastemer loyal Kalyana. Di acara ini, Kalyana menggandeng wirausaha muda yaitu Lovely Zia, busana batik modern dari Bandung yang baru saja mengikuti pameran di Moskow, Rusia, dan Linum produk lokal milik penyanyi Astrid.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan mini trunk show yang menggandeng produk busana batik Parang Kencana yang telah lama berkecimpung di dunia fashion. Koleksi label ini dipakai para model dengan membawa tas-tas cantik produk Kalyana.

Etty Soraya, Direktur Marketing Kalyana Indonesia, berharap Kalyana Leather Handbags bisa menjadi produk kebanggaan Indonesia yang menjadi pilihan kaum wanita yang bangga menggunakan tas lokal dengan kualitas international.

Maulina, Direktur Kreatif Kalyana Indonesia, mengatakan Kalyana akan mengikuti pameran dan fashion show di ajang Sydney Retail Festival pada 14-15 September 2018. Ia berharap, event di luar negeri ini bisa lebih mempopulerkan produk Indonesia, khususnya Kalyana.

Penulis: Natalia Trijaji