Kain Kafan Hitam; Tayang 14 Februari

Kain Kafan Hitam; Tayang 14 Februari

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Kain Kafan Hitam jadi judul film ?

"Nah, ini yang menarik dan jadi tantangan saat bersanding bersama mas Yudhistira setelah raih kesempatan mas Girry menyutradarai horror adventure dimana saya juga ikut berakting, rencana tayang 14 Februari mendatang," jelas Maxime Bouttier dihadapan ratusan media sesaat setelah media screening dan preskon Film dari PH Lingkar Pictures.

Horror memang masih diminati dan jalinan cerita uji nyali dan raih konten untuk medsos masih wara wiri makin diminati sebagai skenarionya tapi tetap saja yang menarik mengapa Kain Kafan Hitam?

Redaksi raih konfirmasi doP berkebangsaan Perancis dengan sentuhan CGI cukup menyeramkan dan jam scared dimana-mana sehingga siap-siap Anda akan kaget sendiri.

"Kali ini saya hadir sebagai cameo dan cerita ini dari saya karena memang rumah yang dipakai syuting adalah rumahku," jelas Ajun Perwira lugas.

Sementara itu Girry Pratama mewakili PH Lingkar Cinema menargetkan 1Juta Penonton disaat bersamaan Yudhistira mengakui ini bukan film pertamanya tapi nanti akan ada lagi tentang anak Autis yang segera tayang.

Kain Kafan Hitam meneror sahabat Maxime yang tinggal hanya bertiga dari arwah penasaran yang memang dikebumikan tidak wajar berbalut gorden berwarna hitam saja.

Apa yang terjadi sebenarnya, penasaran?