KAFIR: Film Terbaru Dari Sineas Kinoi

KAFIR: Film Terbaru Dari Sineas Kinoi

Jakarta,  KABARINDO-Portal- Anda tentu masih ingat dengan sineas humble dan berprestasi alumnus IKJ,  Azhar Kinoi Lubis,  bukan? 

Kali ini,  PH Starvision Plus memproduksi horror lagi pasca pekan ini Sajen memasuki angka 700rb penonton. 

Dari WA salah satu pemainnya,  Putri Ayudya yang berperan sebagai Sri dari keluarga Herman mengabarkan syuting ke-25 film horror yang skenarionya ditulis oleh UPI bersama Rafki Hidayat.

"Saya senang kembali berakting dibawah arahan sineas Azhar Kinoi Lubis bersama 
DOP - Yunuz Pasolang. Pemain lainnya adalah ada Rangga Azof, Nadya Arina, Indah Permatasari, Teddy Syach, Sujiwo Tedjo, Djenar Maesa Ayu, Dolly Martin, Slamet Ambari, dan Ocha Oce, dinanti yaaa sore nanti jelang buka puasa akan rilis teasernya di IG: @Kafir" tulisnya. 

Sementara itu Putri juga menyampaikan ia kini berada di lokasi daerah Jawa Timuran dari film yang ditilik dari IG Pic sambut Ramadhan bertuliskan,  "Buat teman-teman jangan risau. Ini adalah film dan sebutan Kafir disini bukan seperti yang sering dibicarakan atau mendeskriditkan agama tertentu. Ini murni film horror,  pekerja filmnya juga dari latar belakang dan agama yang berbeda, kita kerjasama berkarya penuh cinta dan damai, ".

Sri adalah isteri Herman yang diperankan oleh Teddy Syach dan punya dua anak yakni Dina dan Andi yang rencana tayang Juli 2018.

Pasti makin penasaran yaa hubungan Kafir sebagai judul film ini dengan keluarga Herman,  bukan? 

Film Kafir adalah film drama thriller suspens saya pertama dan ini membuat saya bisa keluar dari zona aman setelah selama ini membuat film drama dan komedi," tegas Azhar Kinoi Lubis yang lagi nonstop mendirect langsung dari lokasi syuting Banyuwangi,  Lumajang dan Bromo. 

Dont miss sore nanti jam 17.00 via IG dan medsos lainnya dari film Kafir....!