Jenius Catat Lebih dari 700.000 Digital Savvy; Sebagai Pengguna

Jenius Catat Lebih dari 700.000 Digital Savvy; Sebagai Pengguna

Jenius Catat Lebih dari 700.000 Digital Savvy; Sebagai Pengguna

Rayakan 2 tahun yang bermakna

Surabaya, Kabarindo- Jenius, solusi life finance, hingga Juni 2018 mencatat sudah lebih dari 700.000 digital savvy terdaftar sebagai pengguna sejak diperkenalkan pada Agustus 2016 di Jakarta menyusul di Bandung dan Surabaya.

Sebagai revolusi perbankan yang terus mendengar berbagai ide dan masukan dari para kokreator, Jenius meluncurkan Jenius Co.Create pada Desember 2017 dan cocreate.id pada April 2018. Tercatat lebih dari 45 kali acara Co.Create digelar bersama kokreator mulai dari personal financial management seminar, inspiring dan creative talkshow. Hingga Juli 2018, program dan acara Co.Create telah diikuti oleh lebih dari 1.000 orang. Sedangkan platform cocreate.id telah menjaring lebih dari 1.800 kokreator sebagai anggota.

Memeriahkan momen ulang tahun ke-2, Jenius mempersembahkan Jenius x Jakarta, sebuah aktivitas gamification yang dikemas fun. Digital savvy ditantang untuk bepergian menjelajah berbagai lokasi di Jakarta, berbelanja hingga makan di lokasi kuliner dengan hanya menggunakan aplikasi dan kartu debit Jenius.

“Melalui Jenius x Jakarta, kami ingin membuktikan Jenius dapat digunakan untuk beragam kebutuhan finansial secara mudah, cerdas dan aman,” ujar Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen.

Perayaan ulang tahun tersebut dimeriahkan dengan kokreasi bersama kreator lokal, Martcellia Liunic dari Liunic on Things, dalam menciptakan desain eksklusif berupa merchandise unik dan Moneymoji.

“Konsep desain terinspirasi dari perjalanan Jenius selama dua tahun di Indonesia, di mana hadir elemen Monas yang menjadi ikon Jakarta, Gedung Sate sebagai ikon Bandung, Patung Sura dan Buaya ikon Surabaya dan beberapa elemen lain dari Jenius. Keseluruhan konsep ini dipadukan dengan elemen khas Liunic on Things yang penuh warna,” ujar Martcellia.

Ke depannya, Jenius akan terus melakukan kokreasi dengan masyarakat digital savvy untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka yang dinamis dan menjadi solusi life finance yang semakin baik.

“Desain Moneymoji akan terus diperbarui untuk setiap momen yang bermakna, adanya beragam kegiatan Co.Create serta berbagai fitur unik yang terus dikembangkan berdasarkan ide dan masukan dari kokreator untuk kebutuhan digital savvy,” ujar Peter.

Penulis: Natalia Trijaji