Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Jelang Usia Emas; SHARP Indonesia Punya Banyak Program Eksklusif

Jelang Usia Emas; SHARP Indonesia Punya Banyak Program Eksklusif

Hiburan | Rabu, 10 April 2019 | 19:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Jelang Usia Emas; SHARP Indonesia Punya Banyak Program Eksklusif

Jelang Usia Emas; SHARP Indonesia Punya Banyak Program Eksklusif

Luncurkan program bertema angka 5 hingga produk berwarna emas

Surabaya, Kabarindo- Menjelasng usia 50 tahun pada 2020 mendatang, SHARP Indonesia membuktikan diri sebagai produsen elektronik nomor satu di tanah air.

Pada akhir 2018, SHARP berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama yaitu lemari es, AC, mesin cuci dan TV. Banyak prestasi yang diraih SHARP Indonesia yang berkaitan dengan produk maupun kontribusi sosial. Seluruh pencapaian tersebut menunjukkan kesuksesan SHARP Indonesia melibatkan banyak pihak termasuk konsumen setia di Nusantara.

“Menuju lima dekade bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah merek elektronik. Pencapaian yang berhasil dirintis sejak 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia. Untuk itu, kami persembahkan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan,ujar Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia.

Menjelang usia emas, Sharp Indonesia mempersembahkan 50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga. Selebrasi ulang tahun SHARP Indonesia akan berlangsung selama setahun mulai 10 April 2019-20 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja SHARP Lovers’ Day edisi ulang tahun.

Kemeriahan ulang tahun ditandai dengan hadirnya SHARP Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia di 5 pulau besar yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Truk keliling ini akan mengunjungi kota-kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk-produk terbaru dari Sharp, menawarkan transaksi penjualan, melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk.

Garansi 5 tahun khusus untuk produk LED TV juga masih bisa dinikmati bagi konsumen yang membeli unit LED TV apapun sejak 1 Maret 2019 lalu. Hanya dengan meregistrasikan produk melalui aplikasi SHARP ID, konsumen dapat memanfaatkan perbaikan produk khususnya untuk panel dan suku cadang.

Sepanjang tahun tersebut pula, Sharp Indonesia akan menyelenggarakan 5 ekshibisi di 5 kota besar dan 50 aktivitas penjualan di seluruh cabang di Indonesia. Aktivasi berupa program promosi belanja yang dijalankan bersama mitra toko ataupun dealer terpilih akan memanjakan konsumen dan dealer dengan beragam hadiah dan promo yang menarik.

Perayaan hari jadi ke-50 tahun ini semakin istimewa dengan peluncuran eksklusif 5.000 unit produk berwarna emas, khususnya untuk kategori produk lemari es, mesin cuci, TV, Air Purifier dan Car Air Purifier yang bisa dimiliki oleh konsumen. Produk-produk tersebut dapat ditemukan langsung di 50 toko di seluruh Indonesia, termasuk Hyper Channel maupun toko yang telah dinobatkan sebagai Sharp Tomodachi Store.

Dengan serangkaian program yang non-stop hadir selama setahun ke depan, SHARP Indonesia semakin optimis mampu melampaui target penjualan yang lebih tinggi pada 5 Maret 2020. Optimisme ini didukung oleh rencana Sharp Indonesia yang siap memasuki revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan pihaknya yakin dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. SHARP Indonesia menargetkan penjualan hingga Rp.11 triliun pada fiskal 2020 (Maret 2021) yang berarti 2 kali lipat dari pencapaian pada 2015.

Angka tersebut sudah melalui kalkulasi yang matang dan kesiapan tim untuk memberikan yang terbaik. Guna menunjang tercapainya target ini, SHARP telah mempersiapkan beragam fitur dan teknologi teranyar yang akan dibenamkan dalam produk-produk terbaru. SHARP juga akan membawa masuk beberapa kategori produk baru dari pasar Jepang ke Indonesia.

Diharapkan dengan beragam program dan produk terbaru tersebut, Sharp mampu mencapai target dan tetap menjadi pemimpin pasar,” ujar Andry.

Menyambut usia baru, SHARP Indonesia melakukan kampanye digital melalui sosial media lewat tagar #2019PilihSharp. Informasi terbaru mengenai 50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga dapat diakses melalui website www.id.sharp dan aplikasi SHARP ID.

“Bersamaan dengan peluncuran program ini di Jakarta, tim SHARP di seluruh Indonesia bergerak untuk melaksanakan kegiatan HAIKA & MICHIGAERI, sebuah program apresiasi terhadap dealer – dealer terbaik yang telah setia berjuang bersama SHARP selama ini,” ujar Andry.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER