Java Paragon Tampilkan Dua Paduan Suara; Semarakkan Momen Natal

Java Paragon Tampilkan Dua Paduan Suara; Semarakkan Momen Natal

Java Paragon Tampilkan Dua Paduan Suara; Semarakkan Momen Natal

Anak-anak kenakan kostum ala Peterpan warna merah hijau

Surabaya, Kabarindo- “Feliz Navidad....Feliz Navidad, Prospero ano y felicidad...” Lagu Natal ini terdengar merdu di lobi dan area restoran Java Paragon Hotel & Residences Surabaya yang dibawakan paduan suara.

Para tamu tersenyum senang menikmatinya dan memberikan aplaus setelah lagu itu usai. Sebagian mereka bahkan menggoyangkan kepala dan ikut bernyanyi pelan.

Paduan suara memang biasanya menyertai momen Natal di hotel-hotel untuk menyemarakkan suasana. Kali ini Java Paragon mengambil tema Mistletoe Christmas.

Rendy Eka Saputra, Public Relation Manager Java Paragon, mengatakan pihaknya menghadirkan paduan suara sebagai persembahan untuk memeriahkan momen Natal.

“Lagu-lagu Natal yang dibawakan paduan suara bisa memberikan suasana damai kepada siapapun yang mendengarnya, termasuk tamu. Kami ingin mengajak para tamu untuk benar-benar menikmati momen Natal di sini,” ujarnya.

Rendy menjelaskan, pada tahun ini, Java Paragon menampilkan dua paduan suara. Yaitu kelompok paduan suara remaja Duta Teruna Kristus pada Senin (24/12/2018) malam dan anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Surabaya pada Selasa (25/12/2018).

Kostum mereka berbeda. Paduan suara remaja mengenakan kostum berwarna merah dengan sentuhan emas, sedangkan paduan suara anak-anak mengenakan kostum warna hijau dan merah dipadu sepatu merah. Anak-anak ini membawakan lagu-lagu antara lain Holy Night, Feliz Navidad dan The First Noel.

“Kostum mereka spesial ala Peterpan untuk memeriahkan Natal. Warnanya merah dan hijau identik dengan warna Natal,“ ujar Liemeng, pendamping sekaligus pengajar paduan suara Pondok Kasih Surabaya.

Selain paduan suara, Java Paragon juga menghadirkan Sinterklas yang berkeliling area hotel untuk membagikan hadiah kue kering dan pensil warna.

“Hadiah ini khusus kami berikan untuk keluarga yang berlibur disini. Kami ingin momen Natal ini berkesan,“ ujar Rendy.

Penulis: Natalia Trijaji