Java Paragon Ajak Rayakan Tahun Baru; dalam Copacabana Night Party

Java Paragon Ajak Rayakan Tahun Baru; dalam Copacabana Night Party

Java Paragon Ajak Rayakan Tahun Baru; dalam Copacabana Night Party

Usung nuansa tropikal

Surabaya, Kabarindo- Malam tahun baru menjadi momen yang selalu ditunggu dan dirayakan dengan meriah bersama keluarga atau sahabat. Biasanya perayaan berlangsung di hotel.

Java Paragon Hotel & Residences juga siap merayakan momen pergantian tahun ke 2019 dengan acara bertema Copacabana Night Party. Rendy, Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences, menjamin acara tersebut akan berlangsung meriah dan ceria.

Acara akan digelar di resto The Cafe dan Citilites Sky Club & Bistro. Masing-masing outlet siap menyambut tamu dengan dekorasi yang semarak.

“Kami ingin memberikan pengalaman malam pergantian tahun yang berbeda. Tamu akan disuguhi rangkaian acara bernuansa pulau tropis. Akan ada DJ performance dan theatrical fashion dance yang menampilkan tarian, akting dan susunan cerita,” ujar Rendy.

Masing-masing outlet menawarkan paket makan malam. Tamu akan dimanjakan dengan sajian khas pantai tropis lengkap dengan dekorasi pohon kelapa, aneka macam buah tropis seperti nanas, kelapa, salak, mangga hingga pepaya.

Tamu dapat menikmati lezatnya beragam menu yang disajikan buffet di The Cafe. Ada Beef Carving dan Peking Duck Roasted olahan Executive Chef Latief. Sedangkan di rooftop restoran Citilites Sky Club & Bistro, tamu bisa menikmati sajian set menu, cocktail atau mocktail. Set menu terdiri dari appertizer, main course, dessert plus champagne dan wine. Acara makin lengkap dengan ramuan musik dari DJ Rara, aksi theatrical fashion dance dan live music.

“Tamu bisa menikmati malam tahun baru dengan pemandangan kota Surabaya dari ketinggian di Citilites Sky Club & Bistro. Saat pergantian tahun, dinyalakan kembang api,” ujar Rendy.

Tamu tak perlu khawatir harus pulang setelah acara usai, karena Java Paragon menawarkan paket menginap. Ada Samba Room Package yang mencakup new year’s eve dinner pada 31 Desember untuk 2 orang, sarapan pagi di The Cafe, properti tahun baru, akses bebas ke beberapa fasilitas seperti gym, swimming pool, tennis court dan pengantaran ke Ciputra World Mall Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji