Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Jakarta Kulinary Edition di Kuningan City

Jakarta Kulinary Edition di Kuningan City

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 16 September 2021 | 09:26 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Jakarta Kulinary Edition di Kuningan City

JAKARTA, Kabarindo.com Kuningan City Mall dikenal sebagai salah satu magnet bagi pecinta kuliner di Jakarta. Berbagai rangkaian acara serta program belanja bertemakan kuliner berhasil diselenggarakan khusus untuk memanjakan lidah pengunjung setia Kuningan City Mall. Di tahun 2021 ini, kembali mengajak pengunjung setianya untuk datang ke Kuningan City Mall sebagai lokasi  dan destinasi kuliner, deretan penawaran kuliner menarik telah disiapkan demi menjawab kerinduan pengunjung setia Kuningan City Mall untuk kembali beraktivitas di pusat perbelanjaan.

 

              Mengusung tema JAKARTA KULINARY EDITION, Kuningan City Mall kini menghadirkan sebuah konsep segar bernuansa futuristik. Melalui konsep ini, pengunjung Kuningan City akan dibawa menuju era serta cara baru menyantap kuliner favorit.

 

              “Mengadopsi kesuksesan program kuliner sebelumnya, Kuningan City Mall kembali menggelar konsep kuliner menarik dengan tujuan ingin merangkul dan mengundang para antusias kuliner lainnya untuk dapat menikmati kemeriahan Jakarta Kulinary Edition ini.” Ungkap Christopher hardja selaku Center Director Kuningan City Mall. “Untuk itu, kami mengajak pengunjung untuk menikmati era baru dunia perkulineran ini dengan partisipasi dalam program undian berhadiah hingga menyaksikan program Instagram Live kami yang tentunya seru, yang akan berlangsung hingga akhir Oktober mendatang.” Tambahnya.

              Program Jakarta Kulinary Edition berlangsung ke dalam dua (2) edisi, yakni First Edition dan Second Edition.

 

JKE : FIRST EDITION

 

FOODEALS, 10 September – 31 Oktober 2021

Sebuah program raffle yang ditujukan untuk pecinta kuliner. Berlangsung hingga akhir Oktober, Kuningan City Mall mengajak pengunjung yang sudah memiliki maupun belum memiliki K- Passport untuk melakukan transaksi minimal Rp. 100.000 di seluruh tenant F&B, lalu menukarkan struk belanja menjadi satu kupon undian untuk kemudian dimasukkan ke kotak hadiah yang disediakan.  Adapun hadiah yang ditawarkan ialah antara lain iPhone 12, Fujifilm Mirrorless Camera X-A5, Kuningan City  Mall Voucher senilai Rp. 2.000.000 dan Celebrity Fitness Voucher senilai 600K. Pemenang akan diumumkan pada 1 November 2021, pukul 16.00 WIB melalui Instagram Live @mallkuningancity.

 

AUGMENTED REALITY DECORATION, 10 September – 31 Oktober 2021

Dengan mengusung tema futuristik, Kuningan City Mall hadir memberikan suasana dekorasi berbeda melalui teknologi Augmented Reality (AR). Bekerja sama dengan Global Multimedia School, dekorasi yang dibuat di area mall akan bisa bergerak secara digital melalui filter instagram sehingga para pengunjung dapat mudah membagikan ke social media mereka.

 

ALL YOU CAN TREATS, 20 - 26 September 2021

Makanan lezat rasanya paling enak kalau dapat dinikmati dengan teman dan keluarga spesial. All You Can Treats merupakan jawaban tepat karena merupakan sebuah program belanja yang baru dengan cara melakukan transaksi di tenant F&B yang berpartisipasi minimal Rp. 50.000, dapat memilih satu menu secara gratis yang sudah disediakan.

 

FRESH MARKET, 23 - 30 September 2021

Kondisi kesehatan menjadi salah satu kunci untuk beraktivitas secara maksimal. Salah satu cara menjaga kesehatan yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat dan segar. Pada kesempatan kali ini Kuningan City Mall bekerjasama dengan Lotte Mart akan membuat konsep menarik dan kekinian berupa bazaar fresh food dengan menyediakan seluruh pilihan buah dan sayur segar dan akan berlangsung di lantai dasar Kuningan City Mall.

 

30 UNDER 30K, 30 September 2021

Khusus di setiap tanggal 30, di setiap bulannya, Kuningan City Mall telah mempersiapkan satu program belanja unggulan yang merupakan rangkuman sajian lezat dari tenant F&B dengan harga terjangkau yakni pilihan menu makanan spesial dengan harga di bawah Rp. 30.000. Untuk mendapatkan promo ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat langsung datang ke Kuningan City Mall dan memilih menu favorite di bawah Rp. 30.000 di seluruh tenant F&B yang berpartisipasi selama sehari penuh.

 

 

JKE : SECOND EDITION

 

ROCKTOBER, 1 - 31 Oktober 2021

Memanggil seluruh pengunjung pecinta kuliner dengan selera pedas, pada kesempatan kali ini Kuningan City Mall memberikan seluruh pilihan menu baru makanan spesial dengan menu-menu pedas yang dihadirkan dari Batavia Café, Hulu Fresh Noodle, Ramen Ya!, The People’s Café, Sate Khas Senayan, Wing Stop, Marugame Udon selama satu bulan penuh.

 

KOFFIE TALK, 1 - 4 Oktober 2021

Bulan Oktober selalu diperingati sebagai bulan nya para penikmat kopi, karena di bulan oktober selalu diperingati sebagai hari kopi internasional. Dengan mengambil momentum spesial ini, Kuningan City  Mall ingin mengajak para pecinta kopi untuk berpartisipasi di acara KOFFIE TALK. Bekerjasama dengan tenant kopi yang ada di Kuningan City Mall, kali ini turut mengundang coffee expert untuk berbincang serta mendemokan cara rahasia membuat dan meracik kopi sehingga menghasilkan kopi super enak. Program Koffie Talk ini ditujukan hanya untuk 5 orang yang melakukan transaksi minimum Rp. 100.000  di tenant F&B, secara eksklusif akan diundang untuk bergabung dengan coffee expert serta mendapatkan masing-masing Kuningan City  Mall Voucher sebesar Rp. 100.000.

 

LIVE RECIPE, 7, 14, 21, 28 Oktober 2021

Sebuah program berbagi rahasia resep menu-menu lezat dari tenant F&B yang berada di Kuningan City Mall melalui Instagram Live yang dilakukan secara virtual dari dapur masak tenant F&B pilihan Kuningan City Mall, mulai jam 16.00 WIB.

 

SWEET TREATS, 23 - 29 Oktober 2021

Khusus di bulan oktober ini, Kuningan City Mall akan memberikan pengalaman kuliner berbeda untuk ciptakan momen manis bersama dengan orang tersayang dalam program SWEET TREATS.

Sebuah program kuliner untuk memberikan penawaran berupa pembelian 1 menu dessert di tenant F&B, akan mendapatkan 1 dessert secara gratis. Tepat untuk menciptakan momen manis tersebut.

 

30 UNDER 30K, 30 Oktober 2021

Kembali hadir di setiap tanggal 30 setiap bulannya, Kuningan City Mall telah mempersiapkan satu program belanja unggulan yang berbeda lagi. Merupakan rangkuman sajian lezat dari tenant F&B dengan harga terjangkau yakni pilihan menu makanan spesial dengan harga di bawah Rp. 30.000.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER