Jailangkung 2: Intensitas Teror Makin Banyak

Jailangkung 2: Intensitas Teror Makin Banyak

XXI Senayan City,  Jakarta,  KABARINDO-Portal- Redaksi bersama dengan media ibukota mendapati update terbaru dari film keluarga berlatar kejadian horror berjudul "Jailangkung 2" yang tayang libur lebaran,  15 Juni 2018.

Masih dengan duo Jose Purnomo dan Rizal Mantovani yang kali ini Rizal juga merilis Kuntilanak yang tayangnya berbarengan. 

Setelah sesi foto lalu diawali dengan Amanda Rawles sebagai Bella beri testimoni bahwa ia senang sekali di sequel ini karena banyak yang meminta tantangan akting lebih sehingga ia menjanjikan sesuatu yang beda. 

Apalagi kali ini ada scene petualangan dari Rama (Jefri NichoL) dan Naufal Samudra sebagai Bram seperti ditilik dari trailer yg untuk pertama kali dirilis yakni kemunculan banyak zombie di atas kapal yang terombang-ambing dan mercusuar. 

Ada lagi yang menarik saat dramaturgi mistis dari akting dari Hanna Al Rashid (Angel) yang melahirkan anak dengan kejanggalan dari bayinya.

Alm Deddy Sutomo yang beberapa lalu wafat meninggalkan legacy bagi industri perfilman di sequel Jailangkung 2.

"Jailangkung adalah horror pertamaku jadi terpenting ekspresi ketakutan yang saya improve di sequel ini," seloroh Amanda Rawles.

Menarik di sequel kemunculan sosok Bram yang ikut bertualang bersama Rama dan memang kemunculan Angel yang saat ditrailer terlihat sangat mistis dengan bayi yang entah siapa? 

Total syuting 24hari di Bunaken,  Jakarta,  Kepulauan Seribu,  Manado sementara skenario film Jailangkung 2 ditulis oleh Ve Handojo dan Baskoro Adi Wuryanto dari PH Sky Media menggandeng  Legacy Pictures.

Seakan membuang kesan monoton dari trailer yang disaksikan tadi Jose dan Rizal lebih menantang Jefri dan Amanda secara fisik dengan harus menyelam ke dasar laut,  intensitas teror setan dan pengambilan shoot adegan demi adegan dilakukan jauh lebih maksimal lagi di Jailangkung 2.

Ada beberapa nama yang tidak bermain lagi tapi Lukman Sardi sebagai ayah Bella masih eksis menggapai clue dari cerita yang semua pemain masih bungkam kuatir spoiler. 

Sinopsis:
Kali ini Bella dan Rama berjibaku harus tunggang langgang melawan setan yang hendak mencelakakan keluarganya. 

Sebagai anak paling kecil yang tidak mengenal ibunya,  Tasya (Gabriella Quinlyn) merasa kesepian. 

Tanpa sengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya,  Ferdi (Lukman Sardi) yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah isterinya menggunakan Jailangkung.  

Tasyapun merakit jailangkungnya sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan alm ibunya. 

Titisan setan menguasai sang kakak Angel yang sampai membawa pergi Tasya ke tempat gaib?

Makin penasaran? 


Dont miss Libur Lebaran mendatang.....!