Jaga Pocong Tayang Pekan Ini; 25 Oktober 2018

Jaga Pocong Tayang Pekan Ini; 25 Oktober 2018

CGV GI Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Apabila Anda penyuka Panic Room atau Quite Place.

Itu artinya Anda harus tonton Jaga Pocong.

Yah, silent momen artinya memperlihatkan rasa takut dari Suster Mila yang diperankan Acha mampu terdeliver dengan baik kepada penonton.

"Dalam ruang dan semua pernak pernik termasuk musik menyatu dengan akting Acha melalui diskusi dengan para produser menghasilkan kolaborasi menarik. Jaga pocong jadi karya horror pertama semoga dapat menikmatinya," celetuk Hadrah Daeng Ratu peraih film pendek FFI yang menghadirkan sisi lain dari Acha Septriasa dan pemain cilik Aqila Herby sebagai Novi.

Jaga Pocong dengan skenario Baskara menampilkan tempo yang lambat dengan tagline 'Semua akan jadi pocong pada waktunya....'

Ada tiga fakta menarik dalam film ini, pertama Pocong sangat menarik dan cukup kondang dalam kultur Islam.

Kedua, kali ini Acha sebagai aktris harus face to face dengan Pocong yang sangat menakutkan dengan tempo yang sangat lambat dan merasuk dalam diri kita.

Ketiga tanpa bermaksud spoiler Acha dijadikan pocong oleh sineas.

Hadrah menuai banyak pujian dari aktor sekelas Jajang C Noer dan semua produser.

Ia dengan redaksi mengaku sangat beruntung dengan team worknya dan kualitas para pemainnya jadi pilihan apalagi ada scene yang menjadi pembelajaran agar respect memperlakukan jenazah, mulai dari memandikan sampai mengafani dan itu semua dilakukan sendiri oleh Acha.

So scare, apalagi bunyi-bunyian yang khas terngiang jadi pertanda kehadiran Pocong apalagi kicauan burung Besakih yang menandakan ada yang meninggal sampai lagu hits di era 80an berjudul Kulihat Bulan Diwajahmu yang dinyanyikan oleh Ony Suryono menjadi kekayaan dari Jaga Pocong.

"Plot film dan cerita dari horror ini menarik dan saya suka, sebagai pemain menjadi tantangan baru. Horror punya nuansa beda tapi kalau ditanya lebih suka mana ya lebih suka action," jelas Zack Lee

Hadrah di penghujung preskon akui bahwa cerita yang kuat dengan pemain, visual yang menonjol dan dimensi suara, tempo serta ambiance sehingga tiga hal ini menarik menjadi konsep film yang baik.

Jaga Pocong tayang 25 Oktober mendatang kolaborasi tiga PH yakni Spectrum, Maxima dan Unlimited.