Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > JAFF 2018 Usai; Hanung Bramantyo & Reza Rahadian Terpilih

JAFF 2018 Usai; Hanung Bramantyo & Reza Rahadian Terpilih

Berita Utama | Rabu, 5 Desember 2018 | 10:32 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
JAFF 2018 Usai; Hanung Bramantyo & Reza Rahadian Terpilih

Jogja National Museum, Jogja, Kabarindo- JAFF 2018 telah usai.

Perhelatan yang sudah ditahun yang ke-13 ini sukses menganugerahkan The Best Actor kepada Reza Rahardian sementara
Sutradara Hanung Brahmantyo.

Yang selalu menarik dan ditunggu-tunggu adalah:
Gold Hanoman Award diberikan untuk film 27 Steps of May sedangkan Silvernya untuk film Nervous Translation.

- Best film Petualangan menangkap petir
- Best script Love for sale
Jogja Future Film yang akan di filmkan itu judulnya PULANG diproduksi nanti sama visinema.

Malam anugrah dihadiri oleh Christine Hakim, Ifa Isfansyah, Garin Nugroho, Joko Anwar dan semua peraih penghargaan bersama perwakilan 22 negara partisipan dan filmaker.

"JAFF selalu punya kejutan dan hasil penilaian dari para ahli yang berkompeten, para komunitas dan pihak-pihak terkait, terima kasih untuk semua pihak," papar Ismail Basbeth selaku Program Director yang tgl 07 Des mendatang akan melanjutkan syuting terbarunya berjudul TAUFIK (Kisah Heroik Taufik Kiemas sebelum naik panggung politik diperankan Achmad Megantara yang akan rilis 2019).

Sehari sebelum JAFF usai saat penayangan film WAGE - Biopic pencipta the best anthem Indonesia, WR.Soepratman raih sambutan positif dan apresiasi dari Prof.David Hanan-Pengamat Film Klasik dan Perfilman Nasional atas karya sineas nyentrik John De Rantau.

"Saya suka gambarnya, saya jadi tahu cerita tentang pencipta lagu kebangsaan orang Indonesia yang terbaik di dunia," ucapnya sembari mengajukan pertanyaan saat sesi QnA dihadapan tim produksi Opshid Media dan produser Andi Shafick bersama pemain Putri Ayudya dan Rendra.

"Tidak hanya manfaat tapi secara keseluruhan program JAFF menarik minat dan nalar saya sebagai warga Jogja dengan berbagai film dari 22 negara termasuk Indonesia, apalagi saya bisa bertemu langsung dengan idola seperti Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Garin Nugroho dan lainnya. Tak terasa sudah usai dan saya dan teman-teman kampus menantinya termasuk kelas acting yang tahun ini tidak berkesempatan semoga tahun depan bisa berpartisipasi," ujar Putri mahasiswi Teknologi.Industri Ahmad Dahlan sumringah.

Cu next Year, 2019


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER