Jabra Perkenalkan Elite Franchise; Di Indonesia

Jabra Perkenalkan Elite Franchise; Di Indonesia

Jabra Perkenalkan Elite Franchise; Di Indonesia

Tetapkan standar baru di industri headphone dengan pengalaman suara dan musik berkualitas tinggi

Surabaya, Kabarindo- Setelah cukup lama berada di pasar teknologi Indonesia, Jabra yang merupakan bagian dari GN Group, kini memperluas kehadirannya dengan memperkenalkan Jabra Elite Franchise di Indonesia dengan rangkaian produk headphone yang mengombinasikan kualitas suara dan musik terbaik: Elite 65t, Elite Active 65t, Elite 45e, Elite 25e dan Elite 65e.

Penelitian Jabra menunjukkan penggunaan headphone sehari-hari lebih banyak berfokus pada panggilan telepon (58% pengguna perhari), mendengarkan musik (53% pengguna perhari) dan instruksi suara (35% pengguna perhari).

“Elite Franchise dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna guna mendapatkan kualitas musik yang luar biasa dan kualitas suara yang jernih. Juga saat melakukan panggilan telepon atau menggunakan instruksi suara seperti Siri dan Google Now,” ujar Ben Samman, ASEAN Managing Director dari Jabra.

Dengan Elite Franchise, Jabra menetapkan industri baru pada headphone yang dapat memberikan suara dan musik berkualitas tinggi di Indonesia. Selain merasakan pengalaman suara dan musik terbaik yang diberikan oleh produk-produk dari Elite Series, para pengguna juga dapat memilih produk yang paling sesuai dengan gaya mereka, baik itu headphone-nirkabel atau headphone dengan varian neckband yang ringan.

Setiap produk dari Elite Series terbaru ini dilengkapi mikrofon dengan konfigurasi khusus, sehingga suara pengguna akan selalu terdengar jelas ketika sedang menerima panggilan, baik saat berbicara di dalam maupun di luar ruangan. Pengguna tak perlu khawatir pada gangguan seperti debu atau masuknya air, karena ada garansi dua tahun terhadap kerusakan debu dan air.

“Dengan hadirnya produk Jabra Elite Franchise, tidak perlu lagi memilih salah satu antara headphone dengan kualitas musik yang baik atau headphone dengan kualitas suara yang baik, karena pengguna dapat memiliki dua keunggulan tersebut pada produk yang dipilih,” jelas Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama.

Setiap produk dari Elite Series memiliki keunggulan masing-masing:

Elite 65t. Diciptakan untuk memberikan pengalaman suara dan musik nirkabel terbaik. Elite 65t merupakan earbuds nirkabel generasi ketiga yang ditujukan untuk mereka yang ingin mendapatkan pengalaman suara dan musik terbaik tanpa kabel. Elite 65t disertai dengan koneksi nirkabel yang stabil serta kualitas yang jernih ketika melakukan panggilan telepon. Elite 65t memberikan kemudahan dengan akses tombol untuk mengaktifkan instruksi suara seperti Siri dan Google Now serta memiliki ketahanan baterai hingga 15 jam dengan charging case.

Elite Active 65t. Diciptakan untuk pengguna aktif yang menginginkan pengalaman suara dan musik tanpa kabel saat berolahraga. Jabra Elite Active 65t merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan fitur dari Elite 65t dan menggunakannya ketika berolahraga. Grip pada earbuds sudah ditingkatkan dengan lapisan khusus, ditambah akselerometer untuk fitur pelacak dan sertifikasi IP56 tahan keringat, air dan debu. Elite Active 65t dapat bertahan selama 5 jam dalam sekali pengisian dan tambahan daya baterai dengan charging case.

Elite 45e. Diciptakan untuk pengalaman suara dan musik terbaik. Elite 45e ditujukan bagi pengguna yang menginginkan kombinasi pengalaman suara dan musik terbaik pada headphone dengan desain yang fit. Headphone dengan desain neckband ini memiliki bahan ringan dan mikrofon khusus yang memberikan kualitas suara paling jernih di antara headphone stereo nirkabel lainnya.

Elite 25e. Diciptakan untuk panggilan telepon dan mendengarkan musik sepanjang hari. Jabra Elite 25e adalah headphone dengan baterai terbaik di kelasnya. Anda dapat menerima panggilan telepon dan mendengarkan musik sepanjang hari di mana saja berada. Dengan daya tahan baterai hingga 18 jam yang tak tertandingi, Elite 25e menjaga anda untuk tetap terhubung. Dengan pengembangan desain neckband, Jabra Elite 25e memberikan kenyamanan lebih untuk penggunaan sehari-hari. Dengan meningkatkan kualitasEarGels, anda akan mendapatkan suara yang lebih baik saat melakukan panggilan telepon dan mendengarkan musik.

Elite 65e. Diciptakan untuk pengalaman kualitas panggilan yang superior. Jabra Elite 65e memberikan teknologi 3-mikrofon, memblokir suara ramai - memastikan suara anda terdengar jelas saat melakukan panggilan telepon. Elite 65e menggunakan teknologi Active Noise Cancellation - mampu membuat suara latar yang ramai menjadi tenang seperti di perpustakaan. Dengan EarGels berbentuk oval yang pas di telinga, Jabra Elite 65e dapat menghilangkan suara yang tidak diinginkan seperti lalu lintas yang bising.

Penulis: Natalia Trijaji