Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Inilah Single Terbaru Rossa 'Wanita" dan akan Hadir di Apple Music

Inilah Single Terbaru Rossa 'Wanita" dan akan Hadir di Apple Music

Hiburan | Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:55 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Inilah Single Terbaru Rossa 'Wanita" dan akan Hadir di Apple Music

Jakarta – Kabarindo.com :  Rossa memberi ruang apresiasi kepada sosokwanita dengan single terbarunya ‘Wanita’.

Single ini merupakan salah satu single dari album terbaru Rossa yang akan dirilis pada tahun 2021.Single ‘Wanita’ akan hadir di Apple Music menggunakan teknologi spatial audio, sebuah pengalaman audio imersif yang didukung oleh DolbyAtmos.

Seperti yang disebutkan oleh  Zane Lowe bahwa Spatial adalah pengalaman imersif yang membantu suara untuk bergerak dari segala penjuru.

”Ini merupakan pengalamanbaru bagi Rossa, dan bangga sekali jadi penyanyi Indonesia yang memakai teknologi terbaru dari Apple Music.Pengalaman audio spatial ini memberi pengalaman barubagi pendengar untuk ikut menyelami musik bersama saya," paparnya.   

Sebagai tanda dari perjalanan panjang dalam kancah musiknya, Rossa kembali untuk merayakan jati dirinya dan menyampaikan sisi romantisme dan keceriaannya dalam lagu-lagu terbarunya. ‘Wanita’, adalah lagu terbaru dari Rossa yang menceritakan tentang wanita yang hadir dalam keseharian kita. Wanita yang didorong oleh rasacintanya untuk selalu memberikasih sayang dan harapan bagi orang terdekatnya. Lagu ini memberi perhatian lebih agar wanita dalam hidup kita selalu dicintai seutuhnyadengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Menurut Rossa,“Wanita itu selalu bisa multitaskingdan mempunyai multi-peran, ia bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan—bisa menjadi seorang ibu,istri, guru, menjaga profesinya, dan juga menjadi anak bagi orang tuanya.

Inilah Single Terbaru Rossa 'Wanita

”Layaknya bunga yang bersemi, yang hadir dalam hidup kita dengan berbagai rupa,warna, dan beribu makna keindahan, Rossa pun menganalogikan wanita seperti bunga yang tercermin dalam berbagai bentuk, karakter, dan bahasa kasih sehingga selalu setia sebagai pendukung dalam hidup semua orang," jelas Rossa.

Melalui kampanye lagu terbaru ‘Wanita’, Rossa turut mengajak beberapa sosok wanita hebat di Indonesia untuk menceritakan kisah inspiratif mereka di acara Bisik (BincangMusik). Kampanye ini juga adalah bentuk terima kasihnya Rossa kepada sosok wanita dalam hidupnya, ibunya dan guru-guru wanita—yang telah menginspirasidan mendukung perjalanannya.

Rossa juga mengajak para wanita untuk menghargai diri sendiri, bersyukur telah terlahir sebagai wanita serta mengajak seluruh orang untuk mendukung dan merayakan wanita yang paling berpengaruh dalam hidup, baik itu seorang Ibu, saudara, kekasih ataupun teman dengan memberi bunga sebagai bentuk dan semangat apresiasi.

Karena wanita mampu membuat keindahan maka saya mengajaksemua wanita untukmenciptakan keindahan dengan versi mereka masing-masing.”Langit Musik Indonesia juga turut memeriahkan kampanye lagu terbaru Rossa dengan mengundang semua orang untuk membuat video mengenai wanita yang paling spesial dalam hidup mereka dan menyebarkan video tersebut melalui challenge#rossawanitachallenge.

Single ‘Wanita’ diciptakan dan diaransemen oleh Rian D’Masiv ini melibatkan juga musisi Arya “Lale” Adhitya serta Ilman Ibrahim. Proses mastering dilakukan olehRandy Merrill, seorang mastering engineerperaih grammydari U.S. yang telah bekerja dengan penyanyi internasional seperti Lady Gaga, Ariana Grande, dan Harry Styles. ‘Wanita’ dapat dinikmati di platform musik digital pada 16 Juli 2021, danlyric video dapat ditonton di YouTube channel Rossa pada tanggal yang sama.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER