Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Informa Berikan Inspirasi Furnitur & Aksesoris untuk Rumah; Sambut Lebaran

Informa Berikan Inspirasi Furnitur & Aksesoris untuk Rumah; Sambut Lebaran

Gaya hidup | Senin, 10 Mei 2021 | 14:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Informa Berikan Inspirasi Furnitur & Aksesoris untuk Rumah; Sambut Lebaran

Informa Berikan Inspirasi Furnitur & Aksesoris untuk Rumah; Sambut Lebaran

Hadirkan suasana hangat dan semarak saat Idul Fitri

Surabaya, Kabarindo- Larangan mudik yang ditetapkan pemerintah tak perlu membuat kita berkecil hati. Kita tetap dapat merayakan Idul Fitri di rumah bersama keluarga atau saudara dalam suasana ceria dan nyaman.

Informa siap memberikan inspirasi furnitur dan aksesoris hunian dengan berbagai penawaran menarik melalui program Jalin Silaturahmi dalam Jarak. Program ini berlangsung di seluruh toko Informa di Indonesia hingga 31 Mei 2021.

Bertha Hapsari, Marketing General Manager Informa, mengatakan pihaknya menghadirkan inspirasi dan solusi untuk mewujudkan suasana hangat dan semarak saat Idul Fitri, dengan koleksi furnitur dan home accessories yang akan melengkapi ruang makan hingga ruang keluarga serta beragam produk sebagai hantaran.

Ruang makan menjadi salah satu tempat favorit untuk momen santap sahur dan berbuka serta sebagai tempat jamuan ketika Lebaran tiba. Karena itu, tidak ada salahnya mengganti tema atau menata ulang ruang makan, agar terlihat segar serta menghadirkan suasana hangat dan akrab. Informa menghadirkan inspirasi furnitur dan aksesoris ruang makan mulai dari meja dan kursi serba guna dengan elemen kayu, taplak meja dan alas piring dekoratif serta chandelier (lampu gantung) klasik. Juga ada beragam piranti saji dan ornamen cantik untuk menyemarakkan suasana, mulai dari beverage dispenser kaca dengan aksen kayu yang elegan, serving set with rack yang mewah, dinnerware, teaware dan cutlery set yang cantik hingga toples makanan unik untuk kue-kue kering.

Untuk dapur, Informa menghadirkan inspirasi furnitur yang stylish, nyaman dan rapi, dengan pilihan rak penyimpanan multi fungsi yang dapat digunakan menjadi kitchen island untuk area ekstra persiapan memasak. Bila ingin menata ulang dapur dengan lebih personal, ada pilihan kabinet modular dengan berbagai tipe dan ukuran yang dapat disusun dengan leluasa sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Untuk aktivitas memasak yang lebih mudah dan menyenangkan, perbarui alat masak anda serta lengkapi dapur dengan koleksi peralatan masak dan aksesoris dapur yang lebih modern. Mulai dari set pisau aneka fungsi, set spatula, talenan berwarna cerah, penyimpanan makanan dan bumbu dapur, aneka wajan dan panci dengan berbagai bahan dan ukuran hingga lap dapur dengan motif menarik. Terdapat merek eksklusif KELS, berupa koleksi home appliances dengan tampilan desain modern, stylish dan fungsional yang siap menemani gaya hidup urban easy and healthy living masa kini.

Untuk ruang tamu, Informa menghadirkan inspirasi furnitur dan aksesoris yang nyaman dalam warna cerah, mulai dari sofa, coffee table hingga rak tv. Tersedia bermacam item dekorasi mulai dari vas, sarung bantal beraneka motif, karpet, patung cantik hingga kain penutup sofa guna mempercantik ruang tamu. Dilengkapi dengan berbagai pilihan hiasan dinding bertema Lebaran, ruang tamu dapat disulap menjadi spot cantik untuk berfoto bersama hingga melakukan silaturahmi virtual.

Untuk menjaga silaturahmi dengan kerabat yang tidak bisa dikunjungi saat Lebaran, hampers menjadi cara elegan untuk mengucapkan selamat Idul Fitri. Ada berbagai set hampers yang bisa dipilih, mulai dari Cookware Series berupa koleksi alat masak dan alat makan, Textile Series berupa aksesoris dekoratif, selimut, bantal, hingga handuk, Thoughtful Gift berisi alat kebersihan, produk cairan pembersih dan desinfektan serta Stylish Corner Idea berupa berbagai aksesoris, pajangan, hiasan dinding religi dan tanaman artificial. Semuanya dikemas cantik dengan isi sesuai keinginan dan bujet.

Guna mengembalikan semangat kerja seusai liburan, kita bisa menata ulang ruang kerja dengan furnitur dan aksesoris commercial zone. Mulai dari kursi kerja berbagai model dan warna, meja kerja multi fungsi yang dapat disesuaikan ketinggiannya sesuai posisi duduk agar lebih nyaman saat bekerja, hingga koleksi rak dan tempat penyimpanan agar ruang kerja lebih tertata rapi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER