Infinix Rilis Smartphone HOT S3X; Pengguna Bisa Ekspresikan Diri

Infinix Rilis Smartphone HOT S3X; Pengguna Bisa Ekspresikan Diri

Infinix Rilis Smartphone HOT S3X; Pengguna Bisa Ekspresikan Diri

Miliki tampilan Notch Display dan AI Technology pada kamera

Surabaya, Kabarindo- Setelah sukses dengan Infinix seri HOT S3 sebagai smartphone selfie, kini Infinix meluncurkan Infinix HOT S3X dengan tampilan Notch Display serta AI Technology pada kamera.

Menanggapi tren generasi muda yang terus berkembang di Indonesia, kini Infinix resmi meluncurkan smartphone notch pertamanya, Hot S3X. Tren notch display kini tengah menjadi primadona pada industri smartphone seluruh dunia. Desain screen lebih luas memberikan nuansa elegan pada ponsel, namun tetap menjaga kerampingan bezel.

Peluncuran Infinix Hot S3X menggembirakan pengguna maupun X-Fans (sebutan fans Infinix Mobile) yang sudah menunggu Infinix untuk meramaikan tren Notch Display. Apalagi Infinix selalu memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

“HOT S3X adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik,” kata Marcia Sun, SEA Regional head Infinix Mobile.

Unggul pada kameranya, Infinix HOT S3X memiliki resolusi kamera depan hingga 16 MP AI selfie Low Light Camera dilengkapi teknologi mutakhir Artificial Intelligence untuk mendeteksi setiap ekspresi wajah pengguna, baik dalam posisi landscape ataupun potrait dengan ketajaman warna yang optimal. Hal ini memungkinkan AI Technology akan mengingat pengguna dan setiap ekspresinya untuk menghasilkan gambar yang otentik.

Pada kamera belakangnya, Infinix HOT S3X memiliki resolusi Dual Camera 13MP yang mampu menangkap seluruh dimensi di sekeliling obyek dan 2MP untuk memfokuskan obyek serta memberikan hasil mode bokeh terbaik.

Infinix Hot S3X didesain dengan layar 6.2” HD+ 19:9 Full View Display dengan screen brightness hingga 500 nits, dilengkapi RAM 3 GB, internal storage 32 GB, baterai 4.000 mAh serta fitur quick charge. Dengan semua fitur canggih ini, Infinix merangkul generasi muda dan penggemar media sosial untuk mengoptimalkan konten di setiap media dan sharing platform.

Sentuhan futuristik pada Infinix S3X juga semakin terasa, karena mengusung mode swipe untuk menggantikan back button di bagian depan smartphone. Dengan digantikannya tombol back pada Infinix Hot S3X ini, para penggunanya akan merasakan pengalaman full screen yang maksimal.

“Hot S3X akan menjadi pilihan yang tepat bagi para social media enthusiast yang mengutamakan kualitas terbaik pada setiap konten yang mereka bagikan di media social masing-masing, ujar Marcia.

Menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform yang memberikan daya tahan baterai lebih lama, efisiensi daya dan pemimpin dalam tampilan HD+, Infinix Hot S3X telah mencapai tonggak yang luar biasa dalam menghadirkan pengalaman konsumen terbaik dengan harga terjangkau.

"Platform mobile Snapdragon di Infinix Hot S3X akan memastikan kualitas grafis sambil mendukung fitur canggih produk. Qualcomm dan Infinix akan terus membangun kolaborasi dinamis untuk memberikan kualitas terbaik di setiap unit smartphone Infinix,” kata Shannedy Ong, Country Director Qualcomm Technologies Indonesia.

Menyambut hadirnya Infinix Hot S3X di pasar Indonesia, Infinix kembali berkolaborasi dengan Lazada untuk mengadakan Flash Sale Infinix Hot S3X secara eksklusif di LazMall pada 31 Agustus 2018. Ini menjadi salah satu cara Infinix untuk menghargai antusiasme konsumen Lazada terhadap produknya. Sebagai referensi, pada kuartal II/ 2018, penjualan smartphone Infinix di Lazada naik hingga 1.500% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Penulis: Natalia Trijaji