Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Infinix Maksimalkan Pick Me Up Service; Beri Kemudahan Konsumen

Infinix Maksimalkan Pick Me Up Service; Beri Kemudahan Konsumen

Hiburan | Minggu, 28 Oktober 2018 | 10:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Infinix Maksimalkan Pick Me Up Service; Beri Kemudahan Konsumen

Infinix Maksimalkan Pick Me Up Service; Beri Kemudahan Konsumen

Produk bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli dalam waktu 72 jam

Surabaya, Kabarindo- Layanan purnajual Infinix Mobility kini menghadirkan fasilitas Face to Face di Jakarta, Bandung dan Surabaya guna mempercepat proses perbaikan, bahkan bisa di tunggu. Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service.

Berbeda dengan layanan servis smartphone lainnya, Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan yang dapat dimanfaatkan para pengguna smartphone Infinix yang kesulitan mendatangi service center karena masalah jarak.

Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center. Cukup dengan mengirimkan email berisi data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia (service.id@infinixmobility.com), maka produk tersebut siap diperbaiki oleh tenaga ahli hanya dalam waktu 72 jam.

After Sales Manager Infinix Indonesia, Ahmad Faisal, mengatakan produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service langsung kita proses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya.

“Kami mendapat respon baik dari para pengguna yang merasa Pick Me Up Service ini adalah pilihan yang tepat. Pengguna merasa lebih dekat dan puas dengan pelayanan yang kami berikan,” ujarnya.

Pick Me Up Service dari Infinix sebenarnya telah diluncurkan pada Oktober 2016 lalu. Sebelumnya, layanan ini memiliki syarat jarak minimal 120 km dari rumah pengguna ke tempat service center. Kini, layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki jarak tempuh minimal 60 km menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Kami berharap konsumen mendapat kemudahan dalam menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi,” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobility.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER