INEM Pelayan Sexy (New); Mulai Tayang Besok 3 Oktober 2019

INEM Pelayan Sexy (New); Mulai Tayang Besok 3 Oktober 2019

INEM Pelayan Sexy (New); Rasa Cinderella Tayang Besok 03 Oktober

Doris Callebaut Perkenalkan Sang Anak, Jelita.

xxi Metropole, Cikini, Kabarindo- Industri perfilman nasional sambut talenta baru Jelita Callebaut.

Redaksi bersama media ibukota takjub. Laiknya buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Aktris cantik dan seksi Doris Callebaut tidak hanya mendukung tapi sekaligus mengaminkan sang putri tapi kali ini lebih elegan dan anggun.

Jelita dari testimoninya beberapa waktu lalu tidak akan berusaha jadi sang mama tapi ia tetap menjadi diri sendiri dan memerankan Inem sebagai perempuan Indonesia yang punya harga diri dan kharisma tersendiri walau berstatus pembantu.

Jelita berakting bersama Beddu yang memerankan bujang lapuk asal Madura, Meriam Bellina yang dulunya diperankan Titiek Puspa, sementara pak Moko diperankan dengan gaya khas Mathias Muchus.

Hasto Broto yang didapuk sebagai sineasnya dengan piawai dan tahu segmentasi Millenial yang paling setia hadir dibioskop menghadirkan ikon anak muda seperti Jessica Veranda, Zoe Jackson dan Yusuf  Mahardika, bersama dengab Iparti Gombong, Hendrik Beta, Oni SOS, Khairil JM. Natali, Vina, Riri Kreket Dewi Cijantung, Exan Zien, dan Doris Callebaut ikut berakting walau hanya 1 scene saja.

Siap tayang besok yang berdurasi 107 Menit memadukan cita rasa komedi Nya Aba Akub yang memang sangat kental dengan cita rasa Cinderella.

Sinopsis Singkat;

INEM, pelayan rumah  tangga, muda, anggun, sexy, bekerja di rumah keluarga Moko.

Ida, isteri Moko yamg semula cuek mulai cemburu, namun dua anaknya. Jojo dan Vivi bela Inem. 

Moko adalah pegawai kepercayaan Maromi (Beddu), pengusaha ekspor impor asal Madura yang norak tapi lucu dan mengagungkan perempuan.

Hasto tidak hanya melakukan reka ulang atas karya Nya Abbas Akub yang menghebohkan tahun 1976.

2019 jadi produksi PT Inem Film sepanjang dua dekade, Inem telah memproduksi 200 judul film Iebih dengan para sineas handal selain Nya Abbas ada Ali Shahab, Ami Priyono, Liliek Sudjio, Agus Elias, dan lain-Iain. 

Setelah sempat rehat, mulai tahun 2019 ini Inem Film kembali memproduksi film-film baru di bawah pimpinan Leonim Sutopo dan Effendy Sho.

Apa yang Anda pikirkan tentang Inem? Jangan salah karena komedi remaja ini raih cap LSF kategori 13 tahun sehingga pasti 'aman' dari yang Anda khawatirkan dari remaja Anda.


So dont miss it yaaa....