Indosiar Rayakan HUT ke-25; Malam Puncak akan Dihelat Dua Hari

Indosiar Rayakan HUT ke-25; Malam Puncak akan Dihelat Dua Hari

Indosiar Rayakan HUT ke-25; Malam Puncak akan Dihelat Dua Hari

Deretan program luar biasa siap warnai Perayaan Perak

Surabaya, Kabarindo- Indosiar segera memasuki usia 25 tahun dalam memberikan sumbangsihnya di industri pertelevisian di Indonesia.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian luar biasa yang sudah diraih Indosiar hingga posisinya kian melekat di hati pemirsa Indonesia.

Ragam program yang disuguhkan Indosiar selalu menekankan unsur terobosan terbaru yang akan digemari masyarakat. Sebagaimana telah menjadi tradisi selama ini, Indosiar selalu menyuguhkan hal-hal spektakuler yang menjadi tolok ukur baru di industri pertelevisian Indonesia,” ujarnya.

Sebut saja Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang menjadi satu-satunya program pencarian bakat yang memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak dari provinsi terbanyak. Juga ada program lain seperti D’Academy, AKSI dan Puteri Muslimah yang meluas sampai ke level Asia. Masih banyak program lain yang sarat dengan inovasi sepanjang 25 tahun menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia.

Harsiwi mengatakan, Indosiar akan menyuguhkan perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut dan 5 konser luar biasa sebagai bagian dari rangkaian program spesial ulang tahun ke-25.

Ia menjelaskan, serangkaian program on air, off air, online bahkan CSR telah berlangsung sejak November 2019 hingga hari jadi Indosiar ke-25 pada 11 Januari 2020 nanti. Indosiar memadukan dua legenda hidup musik dan akting, Rhoma Irama dan Camelia Malik, dalam Mega Drama 25 Tahun Indosiar berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma, yang tayang setiap hari pukul 21.00 mulai 1 Januari 2020.

Mega drama tersebut didukung para pemain yang sudah tidak asing seperti Silvia Anggraini, Bobby Samuel, Hamsa Syahid dan lainnya. Bercerita tentang cara unik Rhoma Irama dalam memberikan nasihat tanpa kalimat seruan atau perintah.

Tradisi rangkaian Konser Luar Biasa kembali hadir mulai 6-10 Januari 2020 secara live dari Studio 5 Indosiar. Sejumlah leganda dangdut seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Mansyur S. dan lainnya akan tampil dalam satu panggung lewat Konser Luar Biasa Dangdut Perak pada Senin, 6 Januari 2020. Dilanjutkan keesokan harinya oleh penampilan para bintang D’Academy dan LIDA yang akan menunjukkan kemampuan mereka dalam beradu akting dan bernyanyi dalam Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Love You pada Selasa, 7 Januari 2020.

Sajian berbeda hadir di Konser Luar Biasa 25 Magic pada Rabu, 8 Januari 2020, yang mengumpulkan para magician seperti Joe Sandy, Rizuku dan Romy Rafael dalam satu panggung untuk menyajikan aksi yang memukau. Kemeriahan berlanjut di Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar pada Kamis, 9 Januari 2020, dengan menampilkan sosok yang saat ini hangat diperbincangkan di dunia maya. Ada “Sang Pemain Keyboard CepatArindi Putri, Alvaro “Pemain Gendang Ganteng”, Bertrand Peto putra Ruben Onsu yang sedang viral dan beberapa musisi ternama tanah air seperti Ilir 7, Fitri Karlina Uut Permatasari dan lainnya.

Perayaan akan mencapai puncaknya dalam “Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa” pada Sabtu, 11 Januari 2020, dan “Pesta Perak LUV Indosiar 25” pada Minggu, 12 Januari 2020. Keduanya tayang live dari Jakarta Convention Center pukul 19.00.

Untuk pertama kalinya Indosiar akan menghelat perayaan hari jadinya selama dua hari berturut-turut. Tata panggung dan cahaya yang apik hingga kolaborasi menakjubkan dari sejumlah artis serta deretan musisi papan atas Indonesia akan menyemarakkan perayaan tersebut,” ujar Harsiwi.

Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa” akan menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Lesti DA, Selfi LIDA, Putri DA, Randa LIDA, Weni DA, Rara LIDA, Evi DA, Faul LIDA, Irwan LIDA, 34 Duta LIDA 2020, Valentino Jebreeet dan masih banyak lainnya.

Perayaan terus berlanjut esok harinya dalam “Pesta Perak LUV Indosiar 25” dengan menghadirkan bintang besar di antaranya Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, Iwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Giring Ganesha, Ayu Tingting, Nassar, Jenita Janet, Jarwo Kwat, Abdel, Valentino Jebreeet, Arif SUCA, Cak Blangkon dan 25 Pantura Angels.

Penulis: Natalia Trijaji