Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Indosat Ooredoo Business; Hadirkan Platform Connex

Indosat Ooredoo Business; Hadirkan Platform Connex

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 24 Juli 2020 | 11:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Indosat Ooredoo Business; Hadirkan Platform Connex

Indosat Ooredoo Business; Hadirkan Platform Connex

Ruang untuk saling berbagi pengetahuan serta perkembangan terkini seputar industri dan teknologi

Surabaya, Kabarindo- Memasuki adaptasi kebiasaan baru, pemerintah maupun seluruh industri harus dapat beradaptasi dengan cepat dan kreatif serta berkolaborasi agar dapat bertahan serta mampu melalui tantangan-tantangan baru ke depan.

Untuk itu, Indosat Ooredoo Business menghadirkan sebuah platform bernama “Connex” sebagai ruang untuk saling berbagi pengetahuan serta perkembangan terkini seputar industri dan teknologi.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, berharap melalui Connex, Indosat Ooredoo Business dapat semakin dekat dengan seluruh mitra dan pelanggan serta terlibat secara aktif untuk saling mendukung dan menciptakan inovasi-inovasi baru agar mencapai kemajuan bersama, melalui berbagai kegiatan offline maupun online, salah satunya webinar.

Sebagai inisiasi pertama, Connex telah bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) mengadakan webinar bertema “Siap Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Smart City Berinfrastruktur Teknologi Cerdas dan Aman”, yang menghadirkan Bayu Hanantasena, Semuel Abrijani Pangerapan (Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemkominfo), Airin Rachmi Diany (Ketua Dewan Pengurus APEKSI), Arief Rachadiono Wismansyah (Walikota Tangerang), Rama Raditya (Founder & CEO Qlue) serta M. Ivan Nugroho (Country Lead of Channel Business Development of Alibaba Cloud Indonesia).

“Kami berharap webinar pertama yang diadakan melalui platfrom Connex ini dapat memberikan wawasan dan informasi baru terkait peran penting teknologi dalam mendukung dan memberikan solusi dalam penanganan krisis Covid-19, serta memperkenalkan solusi Smart City dan Hybrid Cloud yang merupakan hasil kerja sama dengan Qlue dan Alibaba,” ujar Bayu.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER