Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Indonesia Punya Tickle Teak: Awesome

Indonesia Punya Tickle Teak: Awesome

Hiburan | Sabtu, 5 Mei 2018 | 07:45 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Indonesia Punya Tickle Teak: Awesome

Jepara, KABARINDO-Portal- TICKLE TEAK, sebuah perusahaan yang khusus bergerak di bidang Design Interior Modern, mengusung scandinavian style dan mid century modern design. 

Berawal dari kebanggaan kami pada kekayaan tanah air, yaitu kota Jepara yang terletak di West Jawa, yang merupakan kota milik anak bangsa penghasil dan pengrajin di bidang teak wood (kayu berbahan jati) atau mahogany, yang sudah sangat terkenal di dunia internasional.

Banyak pengusaha internasional yang akhirnya berdominasi dan membuka usaha di kota Jepara milik kita, dan mereka sangat berhasil mengeruk keuntungan yang bernilai sungguh besar.

Lalu mengapa justru kita sebagai putera bangsa Indonesia tidak mengembangkan apa yang telah menjadi kekayaan dan warisan dari bangsa kita sendiri?

Tickle Teak, siap menjadi sebuah perusahaan yang akan menjadi perusahaan lokal yang akan mengembangkan apa yang memang seharusnya sudah menjadi milik kita, bangsa Indonesia. Kami yakin, bahwa di tangan putera bangsa Indonesia sendiri, maka akan terus semakin berkembang, khususnya di bidang produksi meubel teak wood (kayu berbahan jati) atau mahogany.

Teak wood (kayu jati) dan mahogany wood akan menjadi bahan dasar utama dari furniture atau meubel yang akan kami produksi. Namun kami sangat terbuka dengan customized design dan juga bahan material kayu yang tujuannya adalah agar kami dapat mewujudkan impian dan keinginan para buyer.  

Tickle Teak berbeda dengan yang lain. Best quality adalah hal terpenting bagi Tickle Teak namun menawarkan harga yang sangat competitive. 

Kami memproduksi semua furniture/ meubel yang akan dapat memperindah dan dibutuhkan oleh para buyer untuk melengkapi dan memperindah interior and home design.

Tickle Teak produce for example Dining chair, dining table, set ; Buffet console & bar cabinet ; Lounge & easy chair ; Coffee side & table console ; Sofa, set ; Writing desk ; Wardrobe, Dresser ; Bedroom set ; Etc.

Angel In-Us Coffee, Lotte Shopping Avenue ; Cibogy Indonesian Restaurant, Puncak, Jawa Barat ; Taman Malabar Park Bogor ; Perumahan Permata Bintaro ; Toko Sentra Oleh-Oleh Bogor ; Bassura City Apartment, dan lainnya merupakan lokasi, outlet dan klien – klien yang telah sangat merasa puas dengan Tickle Teak.


TICKLE TEAK, IS YOUR LIFESTYLE


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER