Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Indonesia Main Hari ini di Denmark Open, Yuk Simak Jadwalnya!

Indonesia Main Hari ini di Denmark Open, Yuk Simak Jadwalnya!

Olahraga | Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:13 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Indonesia Main Hari ini di Denmark Open, Yuk Simak Jadwalnya!

Kabarindo.com : Gelarn Denmark Open akan dimulai hari ini. Ada total sembilan wakil Indonesia akan bermain pada hari pertama Denmark Open 2021, Selasa (19/10/2021) tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu wakil Indonesia yang akan bermain hari ini. The Minions, julukan Marcus/Kevin, akan berhadapan dengan kakak beradik asal Perancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

 Melihat peringkat BWF, Marcus/Kevin diprediksi tidak akan menemui kesulitan berarti untuk mengalahkan Popov bersaudara dan melaju ke 16 besar Denmark Open 2021. Marcus/Kevin merupakan ganda putra nomor satu dunia yang juga berstatus unggulan pertama pada Denmark Open 2021. Di sisi lain, Christo/Toma saat ini masih menempati ranking 38 dunia.

Wakil Indonesia lainnya yang melakoni babak pertama Denmark Open 2021 hari ini adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 itu akan berhadapan dengan pasangan Malaysia non-unggulan, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan. Secara rekor pertemuan, Greysia/Apriyani yang kini berstatus ganda putri nomor enam enam dunia unggul cukup jauh atas Tan/Thinaah.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, Greysia/Apriyani selalu berhasil menumbangkan Tan/Thinaah. Berbeda dari Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani, ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, akan menghadapi lawan berat hari ini.

Maulana/Mychelle dijadwalkan menghadapai ganda campuran terbaik Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Maulana/Mychelle dipastikan harus bekerja ekstra keras jika ingin mengalahkan Yuta/Arisa dan lolos ke 16 besar. Sebab, Yuta/Arisa adalah peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 yang kini berstatus unggulan keempat di Denmark Open 2021. Secara keseluruhan, terdapat 32 pemain Indonesia yang akan berpartisipasi di Denmark Open 2021.

Total 32 pemain itu tersebar di lima nomor dengan rincian: empat tunggal putra, dua tunggal putri, enam ganda putra, tiga ganda putri, dan empat ganda campuran. Denmark Open 2021 akan disiarkan langsung oleh TVRI sejak babak pertama hingga final, Minggu (24/10/2021). Foto : Badminton Foto

Jadwal Denmark Open 2021 hari pertama akan dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB.  Berikut adalah jadwal perkiraan waktu bermain delapan wakil Indonesia pada hari pertama Denmark Open 2021:

Tunggal Putra:

  • 15.20 WIB - Tommy Sugiarto Vs Kantaphon Wangcharoen (Thailand) / Lapangan 3

Tunggal Putri:

  • 16.40 WIB - Ruselli Hartawan Vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand) / Lapangan 1

Ganda Putra:

  • 17.00 WIB : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Vs Di Zi Jian/Wang Chang (China) / Lapangan 2
  • 19.20 WIB - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Perancis) / Lapangan 1
  • 20.45 WIB - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan Vs Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Völker (Jerman) / Lapangan 3 Ganda Putri:
  • 16.40 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) / Lapangan 1

Ganda Campuran:

  • 18.20 WIB - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) / Lapangan 2
  • 19.40 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) / Lapangan 3
  • 22.00 WIB - Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso Vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) / Lapangan 3

TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER