Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > IFI Siap Adakan Open House; Serentak di Empat Kota

IFI Siap Adakan Open House; Serentak di Empat Kota

Berita Utama | Jumat, 7 September 2018 | 16:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
IFI Siap Adakan Open House; Serentak di Empat Kota

IFI Siap Adakan Open House; Serentak di Empat Kota

Memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengenal bahasa dan budaya Prancis secara luas

Surabaya, Kabarindo- Institut Prancis di Indonesia (IFI) – Kedubes Prancis di Jakarta akan menggelar open house pada Sabtu (8/9/2018) secara serentak di IFI Thamrin dan IFI Wijaya (Jakarta), IFI Surabaya, IFI Bandung serta IFI Yogyakarta.

Konselor Kerja Sama dan Kebudayaan Kedubes Prancis / Direktur IFI, Marc Piton mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mengenal bahasa dan budaya Prancis secara luas. Acara terbuka untuk umum.

“Kami berharap melalui kehadiran IFI di Indonesia, terlebih dengan momen Piala Dunia Sepak Bola yang baru saja berlangsung, masyarakat Indonesia semakin antusias untuk mengenal lebih dalam budaya Prancis melalui bahasa, gastronomi, sinema, musik dan banyak lagi,” ujarnya.

Kegiatan yang bakal digelar di Surabaya antara lain kelas perkenalan bahasa Prancis yang dipandu oleh pengajar IFI dengan metode belajar yang menyenangkan, presentasi seputar budaya Prancis dan presentasi studi di Prancis. Akan ada kunjungan dari sejumlah sekolah di Surabaya dan sekolah yang bermitra dengan IFI.

Juga akan digelar pertunjukan oleh siswa IFI Surabaya, dari kelompok mahasiswa Jurusan Bahasa Prancis, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya Malang dan musisi muda Surabaya. Acara semakin meriah dengan karaoke lagu Prancis, pemutaran film Prancis, bazar buku murah, cicip kue Prancis, workshop kreatif untuk anak, workshop kreatif watercolor lettering dan permainan. Khusus pada open house, IFI menawarkan tarif khusus untuk pendaftaran semua jenis kursus bahasa Prancis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER