Ifa Isfansyah: Persembahkan Film Koki-Koki Cilik

Ifa Isfansyah: Persembahkan Film Koki-Koki Cilik

XXI Kokas,  Jakarta, KABARINDO-Portal- MNC Pictures persembahkan film Koki-Koki Cilik, sebuah film liburan anak dan keluarga yang akan tayang mulai 5 Juli 2018 di bioskop.

Karya sutradara Ifa Isfansyah, penulis Vera Varidia, producer creative Lukman Sardi dan juga dengan pemain seperti Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Fanny Fabriana, Adi Kurdi dan para pemain anak berbakat Farras Fatik, Chloe X, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Alifa Lubis, Cole dan Clay Gribble, dan lain-lain.

Acara media screening tadi siang dimeriahkan penampilan OST Koki-Koki Cilik berjudul “Oh Senangnya” dan kebolehan dari Chloe X, dengan judul lagu “Watch Me Go” salah satu pemain anak utama yang merupakan keponakan dari penyanyi Agnez Mo.

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di tengah perjuangannya memenangkan acara memasak tersebut, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.