Ibis Styles Surabaya Jemursari; Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru 2020

Ibis Styles Surabaya Jemursari; Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru 2020

Ibis Styles Surabaya Jemursari; Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru 2020

Usung tema Jazz & Blues Party Night 2020

Surabaya, Kabarindo- Ibis Styles Surabaya Jemursari mengajak masyarakat untuk merayakan malam Tahun Baru 2020 dalam pesta bertajuk Jazz & Blues Party Night 2020 yang digelar di Streat & Woot!Pool Bar lantal 3.

Menurut Ricky Coen Arifin, General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari, acara tersebut diadakan untuk menyambut pergantian tahun dalam suasana meriah yang menandakan semangat dalam menyambut tahun 2020.

Ia mengatakan, tema itu dipilih untuk memberikan suasana yang berbeda kepada para tamu. Executive Chef Sano akan menyajikan aneka hidangan istimewa yang menggugah selera diantaranya Quesadilla dan Tuna Onion in Puff Pastry. Tamu juga bisa memilih Japanese Corner yang menawarkan sushi, sashimi, miso soup, chawanmushi dan live tempura. Bagi penggemar kuliner lokal, ada Indonesian Corner yang menyajikan bakso & mie ayam, tahu campur, lontong kikil dan rujak cingur. Tak ketinggalan aneka bakaran yang menawarkan beef, ikan, sate ayam, bakso dan sayuran. Tamu bisa memilih sesuai selera.

Sebagai hiburan, ditampilkan live band yang membawakan lagu lagu easy listening dan tamu diajak ikut bernyanyi. Tak ketinggalan cabaret dancer, magician dan female DJ untuk menambah kemeriahan suasana.

Sebelumnya, Ibis Jemursari berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak-anak dari 3 panti asuhan untuk menyambut Natal. Mereka diajak bermain ke Trans Studio Mini di Transmart Rungkut untuk menikmati berbagai wahana serta mengikuti cooking class membuat donat untuk dinikmati bersama.

Arifin mengatakan, anak-anak tersebut diajak ke Trans Studio agar mereka merasakan kegembiraan seperti anak anak lainnya. Mereka tampak senang menikmati kebersamaan tersebut.

“Mereka bisa bermain di berbagai wahana serta mendapat pengetahuan tentang jenis jenis dinosaurus dan alat transportasi,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji