Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > I Nerazzuri “Inter Milan” Juara Seria A ke-19

I Nerazzuri “Inter Milan” Juara Seria A ke-19

Olahraga | Senin, 3 Mei 2021 | 14:23 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
I Nerazzuri “Inter Milan” Juara Seria A ke-19

MILAN, Kabarindo.com : Setelah resmi mengganti logo barunya yang lebih anyar, berkah pun menghampiri Inter Milan dengan meraih scudetto liga Seria A musim 2020/2021.

Scudetto atau meraih titel juara Seria A Inter  Milan ini pun untuk yang ke-19 kalinya, dan penantian 10 tahun setelah terakhirnya kalinya juara Seria A bersama pelatih Jose Mourinho yang juga mengantarkan Inter Milan meraih Treble Winners (Seria A, Copa Italia dan Liga Champions).

Dan tim asuhan Antion Conte menyegel gelar juara ke-19 mereka pada Minggu (2/5/2021.  Kepastian juara Inter Milan muncul setelah sang pesaing terdekat, Atalanta, gagal menang atas Sassuolo.

I Nerazzuri “Inter Milan” Juara Seria A ke-19

Bek Inter Milan asal Slowakia, Milan Skriniar (2ndL) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta di stadion San Siro di Milan pada 8 Maret 2021.(MIGUEL MEDINA)

 

Atalanta hanya berbagi skor 1-1 dengan Sassuolo, sementara sehari sebelumnya, Inter Milan sukses membenamkan Crotone dua gol tanpa balas di Stadion Ezio Scida. Kombinasi hasil tersebut sudah cukup mengantar Inter Milan ke podium juara Liga Italia 2020-2021.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sukses meraih empat titel scudetto. Perinciannya, tiga ia bukukan saat masih membesut Juventus dan satu sisanya bersama Inter Milan musim ini.

Hanya ada empat nama ahli strategi yang punya koleksi scudetto lebih banyak dari Conte, yakni Giovanni Trapattoni (7 scudetto), Massimiliano Allegri (6), Marcello Lippi (5), dan Fabio Capello (5). Selain itu, Conte juga menyamai rekor unik Trapattoni sebagai pelatih yang pernah menghadirkan gelar juara Liga Italia bagi Juventus dan Inter.


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER