Hyundai Kona; Siap Perkuat Pasar SUV Hyundai di Indonesia

Hyundai Kona; Siap Perkuat Pasar SUV Hyundai di Indonesia

Hyundai Kona; Siap Perkuat Pasar SUV Hyundai di Indonesia

Bidik kaum muda, desainnya futuristik dan tangguh dengan fitur dan teknologi terkini

Surabaya, Kabarindo- PT Hyundai Mobil Indonesia melalui PT Super Sukses Sejahtera memperkenalkan Hyundai Kona di Surabaya dalam pameran di Tunjungan Plaza pada Senin (13/5/2019).

Produk baru tersebut telah diluncurkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April-5 Mei 2019 lalu di Jakarta.

Menurut B.Welly Setiawan, Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, Hyundai Kona merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan yang nyaman dan aman serta dilengkapi dengan fitur-fitur dan teknologi terkini.

Ia mengatakan, Hyundai Kona melengkapi keluarga SUV Hyundai sebagai kendaraan yang compact energetik dan fungsional. Desainnya bold dan modern, cocok bagi mereka yang berjiwa muda dengan gaya hidup modern, aktif dan menyukai tantangan.

“Hyundai Kona membidik usia 25-40 tahun, generasi millenial dan eksekutif muda. Kendaraan ini warnanya menarik, memiliki kapasitas dan kenyamanan yang bagus serta tangguh di medan,” ujar Welly.

Hyundai Kona merupakan kendaraan jenis SUV yang diimpor penuh dari Korsel. Kendaraan ini dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika berkendara, responsif, namun tetap stabil di kecepatan tinggi. Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat dari siluet body kendaraan yang agresif dan ‘berisi' sehingga dimensinya tampak ideal.

Welly optimis, Hyundai Kona akan diminati masyarakat karena kelebihan-kelebihan tersebut. Ia menargetkan penjualan kendaraan ini sebanyak 50 unit selama Mei-Juni 2019. Di Surabaya, harga Hyundai Kona dipatok Rp.383,375 juta dengan 5 pilihan warna yaitu Pulse Red, Chalk White, Phantom Black, Dark Knight dan Acid Yellow.

Welly menambahkan, hadirnya Hyundai Kona akan mampu meningkatkan penjualan kendaraan Hyundai pada tahun ini, terutama dari jenis SUV.

“Sekarang ada pergeseran di masyarakat yang lebih menyukai dan memilih SUV, karena punya keunggulan dari sisi kapasitasnya, kenyamanan dan tangguh,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji