Huawei MateBook D15; Laptop Layar Besar dengan Fitur Melimpah

Huawei MateBook D15; Laptop Layar Besar dengan Fitur Melimpah

Huawei MateBook D15; Laptop Layar Besar dengan Fitur Melimpah

Dukung segala aktivitas, mulai dari bekerja, belajar hingga bermain game

Surabaya, Kabarindo- Huawei telah meluncurkan MateBook D15 dengan performa maksimal untuk melengkapi segala aktivitas para pengguna, mulai dari bekerja hingga kebutuhan hiburan. Laptop ini dibanderol seharga Rp 8,699 juta.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, mengatakan pihaknya berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen muda melalui MateBook D15.

“Tidak hanya stylish dan inovatif; MateBook D15 juga mendorong produktivitas. Ini adalah laptop yang unggul untuk bekerja dan bermain,” ujarnya.

MateBook D15 memiliki berbagai fitur yang ditingkatkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk FullView Display, Multi-Screen Collaboration, Fingerprint Power Button, desain kamera yang unik dan aman serta Fast Charging. Memfokuskan pasar kepada anak muda, MateBook D15 yang berukuran 15,6 inci ini mempunyai desain yang futuristik serta memperkenalkan konektivitas antar platform yang memungkinkan pengguna untuk bekerja menggunakan banyak perangkat, namun hanya melalui satu layar saja.

MateBook D15 memiliki FullView Display berukuran 15,6 inci dengan ketebalan 16,9 mm. Dengan arsitektur sistem yang kuat dan kapasitas perangkat lunak yang hebat, MateBook D15 menyediakan layar terbesar dan bobot seringan mungkin untuk laptop ukurannya. Desainnya yang melengkung dan ramping, memberinya identitas yang unik dan penuh gaya.

Mengikuti fitur OneHop, Multi-Screen Collaboration memfasilitasi interaksi lintas-perangkat yang mulus dengan MateBook D15, memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan layar ponsel mereka ke laptop. Ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk memakai aplikasi ponsel dan mengedit file ponsel di laptop mereka, tetapi juga untuk menarik file antara dua perangkat dengan lebih mudah.

MateBook D15 juga memiliki fitur Fingerprint Power Button. Pengguna dapat dengan mudah menyalakan dan masuk ke MateBook D15 tanpa harus memasukkan kata sandi hanya dengan menekan tombol Power, yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Dikemas dengan chip keamanan terpisah, MateBook D15 menjaga semua informasi pengguna agar tetap aman, juga melindungi privasi pengguna serta memblokir pemantauan jarak jauh dengan menggunakan kamera yang dapat ditarik, yang hanya muncul setelah menekan tombolnya.

MateBook D15 hadir dengan charger Type-C yang praktis, seukuran charger ponsel. Kita dapat menggunakannya untuk mengisi daya ponsel Huawei dan MateBook. Pada saat pengisian daya, MateBook D15 mendukung perlindungan panas berlebih dan secara otomatis memutus daya jika perlu untuk memastikan keamanan pemakainya.

Efisiensi CPU yang meningkat pesat membuat laptop ini ideal untuk digunakan dalam berbagai skenario kantor dan bermain game yang kompleks. Kipas pendingin MateBook D15 berbentuk S memfasilitasi penyebaran panas dan aliran udara serta meningkatkan kemampuan laptop untuk menghilangkan panas.

MateBook D15 memiliki kamera tersembunyi yang unik, ditempatkan di antara tombol F6 dan F7, dibangun dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi untuk memastikan rasa aman dan terjamin penggunanya.

“MateBook D15 dan rangkaian produk Huawei lainnya memiliki kekuatan tersendiri, tetapi mereka akan membawa anda lebih jauh dengan konektivitasnya dan sangat cocok untuk gaya hidup baru kita,” ujar Khing Seng.

Penulis: Natalia Trijaji