Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > HIJUP Kini Hadir Di Provinsi Jambi; Awesome

HIJUP Kini Hadir Di Provinsi Jambi; Awesome

Gaya hidup | Minggu, 20 Januari 2019 | 15:19 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
HIJUP Kini Hadir Di Provinsi Jambi; Awesome

Jambi, Kabarindo- HIJUP memperkuat pasar fashion muslim di Pulau Sumatera dengan menghadirkan HIJUP offline store di Jambi.

Sebagai e-commerce fashion muslim pertama di dunia, HIJUP berinovasi dengan menghadirkan konsep bisnis online to offline (O2O) agar semakin dekat dengan para customer. Berbagai penawaran dan aktivasi selalu dihadirkan oleh HIJUP guna memberikan pelayanan terbaik serta menginspirasi gaya hidup islami yang selaras dengan campaign besar HIJUP, #EmpowerChange.

“Visi-misi HIJUP adalah menjadi katalisator pertumbuhan industri fashion muslim baik di dalam negeri maupun di kancah internasional. Dengan hadirnya HIJUP offline store di Jambi ini, kami berharap dapat memperkuat ukhuwah islamiyah dan menjadi sebuah langkah konkret untuk memberdayakan perekonomian masyarakat.” ujar Diajeng Lestari (Chief Executive Officer HIJUP).

HIJUP Store Jambi hadir untuk memberikan pengalaman tersendiri kepada para customer untuk bisa melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk-produk HIJUP. HIJUP Store Jambi yang berlokasi di Jl. Kol Amir Hamzah No. 40B, Telanaipura, Jambi, ini sudah dapat dikunjungi sejak 13 Oktober 2018 lalu yang buka setiap hari dari pukul 08.00-19.00 WIB.

Hadirnya HIJUP Store di berbagai kota besar di Indonesia mempengaruhi pertumbuhan bisnis HIJUP secara keseluruhan hingga tiga kali lipat. Begitu pula dengan penambahan jumlah customer baru di Kota Jambi yang meningkat hingga lebih 50%. Secara keseluruhan, HIJUP telah memiliki 12 offline store di Indonesia dan 1 offline store di Malaysia. Sonia Zahira Rahman (Partner & Owner HIJUP Store Jambi) menambahkan, “Perkembangan fashion muslim di Jambi ini sangat menarik, peluangnya pun sangat besar. Kami yakin berpartner dengan HIJUP sebagai pionir di industri ini merupakan keputusan yang bijak untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri fashion di Indonesia dan Jambi khususnya. HIJUP Store Jambi menghadirkan berbagai koleksi terbaik HIJUP dan menawarkan beragam brand seperti Kami., Allura, L’Mira Ethnique.“ Selain Diajeng Lestari, grand opening HIJUP Store Jambi ini turut menghadirkan Adelia Pasha yang merupakan seorang influencer dan muslimah yang menginspirasi melalui berbagai kegiatannya sebagai seorang istri dan Ibu dari empat orang anak.

Acara ini juga dibuka secara resmi oleh istri Walikota Jambi, Hj. Yuliana Fasha Msi. Pada kesempatan ini, HIJUP Store Jambi juga menawarkan diskon spesial hingga 20% untuk semua produk dan koleksi yang tersedia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER