Harris Gubeng; Punya Menu Andalan Dalam Buka Puasa Prasmanan

Harris Gubeng; Punya Menu Andalan Dalam Buka Puasa Prasmanan

Harris Gubeng; Punya Menu Andalan Dalam Buka Puasa Prasmanan

 

Sajikan Chicken Shawarma, Beef Shawarma, Nasi Kebuli kambing, Nasi Ayam Mandy, Nasi Goreng Jahanam dan Seblak Ceker dalam Al-Bazaar Jilid 4

 

Surabaya, Kabarindo- Hotel Harris Gubeng Surabaya menghadirkan buka puasa secara prasmanan dalam Al-Bazaar jilid 4 selama 17 Mei - 13 Juni 2018 mulai pukul 17.30-20.30 di Harris Café dan Bright Ballroom.

 

Kami hadirkan menu andalan pada Ramadhan kali ini, paduan unik hidangan tradisional Indonesia dan Timur Tengah yaitu Chicken Shawarma, Beef Shawarma, Nasi Kebuli Kambing dan Nasi Ayam Mandy. Juga ada Seblak Ceker kreasi koki kami. Tak ketinggalan Nasi Goreng Jahaman,ujar Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager Harris Gubeng Surabaya.

 

Tamu dapat menikmati lebih dari 100 item menu yang terdiri dari sajian takjil, hidangan pembuka, aneka sup, hidangan utama hingga kudapan penutup, yang diambil dari berbagai daerah di Nusantara. Juga menu-menu dari daratan Asia, seperti Malaysia, Jepang, India dan Timur Tengah. Semua menu ini berganti setiap hari.

 

Chicken Shawarma, Beef Shawarma dan Nasi Goreng Jahanam akan diolah langsung oleh chef di depan tamu yang memesan agar tersaji hangat dan fresh, sehingga menggoda selera untuk segera menyantapnya.

 

Juga tersedia makanan tradisional termasuk dari Jawa Timur yang melengkapi sajian buka puasa antara lain rujak cingur, rujak tolet, tahu campur, tahu tek, lontong balap, lontong sayur cecek dan ketupat orem-orem.

 

“Kami memberikan harga khusus bagi tamu yang berbuka puasa di sini bersama keluarga, sahabat maupun teman kerja. Hanya Rp.108.000 net/orang bagi yang melakukan reservasi untuk rombongan atau grup,” ujar Iwan, sapaan Setiawan Nanang.

Penulis: Natalia Trijaji