Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Harga Sejutaan; Infinix Smart2 Laris Manis

Harga Sejutaan; Infinix Smart2 Laris Manis

Hiburan | Senin, 17 September 2018 | 19:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Harga Sejutaan; Infinix Smart2 Laris Manis

Harga Sejutaan; Infinix Smart2 Laris Manis

Punya fitur-fitur unggulan yang tidak terdapat pada smartphone low end lainnya

Surabaya, Kabarindo- Produk andalan Infinix yang menyasar kelas menengah, Infinix Smart2, kini menjadi salah satu smartphone yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Sebanyak 4.000 unit Infinix Smart2 telah terjual sejak Flash Sale perdananya pada Juli lalu. Antusiasme masyarakat juga terlihat pada momen Infinix Menuju Puncak 9.9 Campaign bersama Lazada Indonesia pada Jumat (9/9/2018) lalu.

Ketertarikan para pecinta gadget untuk memiliki Infinix Smart2 tidak lepas dari berbagai spesifikasi canggih dalam unit tersebut, terutama pada bagian dapur pacu yang menyokong performanya. Dilengkapi chipset MediaTek, Infinix Smart2 mampu menghadirkan performa andal dan mendukung multitasking berbagai aplikasi. Kinerja Infinix Smart2 juga bandel berkat RAM 2GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo serta siap menerima pembaruan software terbaru, Android Pie.

Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility, mengatakan Infinix selalu berusaha menyediakan produk terbaik di industri smartphone dengan harga bersahabat.

“Produk-produk Infinix merupakan perwujudan komitmen kami dalam memenuhi keinginan para X-Fans. Kami selalu memegang nilai tersebut untuk terus menciptakan inovasi baru. Infinix Smart2 diminati banyak orang karena memiliki berbagai spesifikasi tangguh dan harga yang bersahabat,” ujarnya.

Meski terbilang smartphone kelas low end, Infinix Smart2 memiliki fitur-fitur unggulan yang tidak terdapat pada smartphone low end lainnya, yaitu fitur keamanan Face Unlock yang super cepat, Full View Dipsplay HD+ 18:9 dan fitur Dual LTE yang membuat pengguna tetap terhubung dengan cakupan sinyal 4G lebih luas yang didukung oleh chipset yang digunakan.

Untuk urusan selfie, kamera Infinix Smart2 dilengkapi dengan 8MP Dual Flash Low Light Selfie yang mendukung selfie dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Juga 13MP menampilkan efek bokeh yang meningkatkan bidikan terbaik.

Infinix akan kembali menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada 17-21 September. Ada diskon harga hingga Rp. 650.000 untuk pembelanjaan Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan HOT S3X. Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign pada November dan Desember dengan penawaran harga spesial untuk berbagai produk. Pada event ini, Infinix Smart2 akan dibanderol sebesar Rp.1.199.000.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER