Habibie Ainun 3; Tayang 19 Desember 2019

Habibie Ainun 3; Tayang 19 Desember 2019

Media Ibukota Hadir Dengan Baju Putih

xxi Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Siapa pun pasti masih berduka sejak.911 atau September tanggal 11 lalu pas 15 days Eyang Habibie telah mendahului kita semua.

Manoj Punjabi bercerita bahwa ia punya momentum yang susah dilupakan saat Eyang Habibie begitu antusias ingin melihat teaser/trailer Habibie Ainun 3 tapi ternyata tidak terealisasi karena beliau berkata sudah waktunya dan Indonesia menangis karena Eyang keburu dipanggil sang Rabb menuju keabadian dan bertemu sang tercinta, Ainun.

Disampingnya berdiri dengan air mata masih tergantung dipelupuk mata Ilham Habibie karena ia baru saja menyaksikan trailer Habibie Ainun 3 yang diawali dengan video riwayat Eyang Habibie bersama media dan keluarga.

"Iya, maaf saya masih bersedih dan saya hadir bersama dengan isteri, anak dan keluarga. Film ini betul-betul sangat berkesan bagi keluarga dan terima kasih kepada MD Pictures semoga film ini menginspirasi senua pihak, " ucap Ilham lirih.

A Journey of Remembrance 'Cinta Sejati, MD Pictures memberikan persembahan Istimewa kepada, salah satu putra kebanggaan Indonesia sepanjang masa. Presiden Republik Indonesia ke-3, Bapak BJ. Habibie. 

Acara yang bertajuk 'A Journey of Remembrance: Cinta Sejati Bertemu dl Keabadian'. Menayangkan video kenangan bersama Eyang Habibie dan ke|uarga, sekaligus bersamaan dengan perilisan Official Trailer dari film 'Hablbie & Ainun 3'. 

Tidak hanya dirilis dl YouTube MD Pictures, Official Trailer 'Habibie & Ainun 3' juga tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia. Menampilkan cerita Hasri Ainun Besari muda dengan segala Ilka-Iikunya, dari mulai sekolah hingga asmara. Perjuangannya menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Indonesia pada masa 60-an yang dianggap mustahil bagi sebagian orang karena dia seorang perempuan. Sampai kecantikannya yang menjadi pesona bagi seluruh mahasiswa. 

Selain Maudy Ayunda yang berperan sebagai Ainun, video tersebut juga menampilkan Jefri Nichol. Sosok pria yang tampak begitu tergiIa-gila dengan Ainun. Siapa dia sebenarnya? Tidakkah Pak Habibie cemburu? 

Temukan Jawaban selengkapnya dalam film 'Habibie & Ainun 3', tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 DESEMBER 2019 mendatang.

Ikuti media sosial @habibieainunmovie untuk infomasi terbarunya. 

So....Dont Miss It......!