Guess Indonesia Punya Website; Tawarkan Berbagai Varian Produk

Guess Indonesia Punya Website; Tawarkan Berbagai Varian Produk

Guess Indonesia Punya Website; Tawarkan Berbagai Varian Produk

Beradaptasi dengan tatanan cara hidup baru di tengah pandemi Covid-19

Surabaya, Kabarindo- Guess Indonesia, brand fashion internasional di bawah naungan perusahaan ritel fashion dan lifestyle Indonesia, PT Gilang Agung Persada, telah meluncurkan platform website.

Amori Citananda Rizano, Marketing Communications Manager Guess Indonesia, mengatakan hal itu dilakukan sebagai langkah untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan tatanan cara hidup baru di tengah pandemi Covid-19

“Belanja online menjadi metode alternatif yang dipilih oleh konsumen Guess, khususnya di tengah pandemi global saat ini. Mobilitas konsumen terbatas, namun kebutuhan akan produk fashion masih besar. Melalui website ini, kami memberikan kemudahan berbelanja bagi konsumen dalam fase new normal. Momen ini juga digunakan oleh Guess Indonesia sebagai langkah menuju dunia digital,” ujarnya.

Guess Indonesia juga bekerja sama dengan beberapa platform ecommerce di Indonesia untuk menunjang penjualan via online. Mengutip dari riset bisnis.com, penjualan produk kategori fashion pandemi di platform online meningkat hingga dua kali lipat.

“Masyarakat yang biasanya berbelanja ke ritel modern kini mulai beralih ke berbagai platform daring. Perubahan ini harus kita respon dengan cepat, mengingat aktivitas perekonomian berbasis tekonologi informasi atau daring akan memainkan peran lebih penting pada waktu mendatang,” ujarnya.

Menurut Amori, varian kategori produk yang ditawarkan di website Guess Indonesia meliputi pakaian pria, wanita dewasa dan anak-anak, aksesoris berupa tas, sepatu dan jam tangan.

Penulis: Natalia Trijaji