Grand Wedding Fair XXIII; Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Grand Wedding Fair XXIII; Siap Wujudkan Pernikahan Impian

Grand Wedding Fair XXIII; Siap Wujudkan Pernikahan Impian

 

Hadirkan berbagai vendor

 

Surabaya, Kabarindo- Resepsi pernikahan merupakan acara yang sangat penting sehingga harus dipersiapkan secara matang dan detil.

 

Untuk itu Pakuwon Imperial Ballroom akan menggelar Grand Wedding Fair yang ke-23 kali di Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah, Surabaya, pada 21-22 April 2018.

 

Event tersebut akan menyajikan beberapa area dengan beberapa vendor utama sebagai koordinator yaitu Project Art Plus, Steve Decor, Fairytale Organizer, Sion Decor, Majestic The Conceptual wedding, PF Decoration, Xtrack Organizer, Lucero Wedding Organizer, Vibonacci Event Crafter, Arie Decor dan Grand Orchid Wedding Decoration.

 

Menurut Hana Sumampouw, salah satu penanggung jawab event, setiap area memiliki tema masing-masing dengan konsep berbeda. Konsep yang akan ditampilkan salah satu koordinator, Fairytale Organizer, adalah The Lightscape, yang menggambarkan cinta dengan warna monochromatic, simple, namun tetap memikat. Monokrom cinta menggambarkan jiwa seorang wanita yang penuh misteri namun memiliki keindahan di dalamnya.

 

“The Lightscape akan hadir dengan dekorasi modern dan futuristik. Dengan warna monokrom, instalasi yang tersaji dapat dipastikan berbeda dengan dekorasi-dekorasi wedding pada umumnya yang penuh warna. Para tamu akan disambut dengan Monochromatic Tunnels of Wire, instalasi seni yang digantung unik, dan beragam hal menarik lainnya,” ujarnya.

 

Grand Wedding Fair XXIII akan diikuti vendor-vendor profesional dan ternama dari berbagai kota mulai dari kategori foto, video, wedding organizer, dekorasi, salon & bridal, wedding cake, band / orchestra, undangan pernikahan hingga seserahan pernikahan. Akan hadir sejumlah vendor papan atas di antaranya Lasika Production untuk sound & lighting, Elly’s Cake mewakili vendor wedding cake, Marcelline Vony mewakili vendor Make Up Artist dan Karla Jasmina dari vendor wedding gown.

 

“Grand Wedding Fair adalah one stop shopping for your dream wedding. Event ini dapat memberikan inspirasi bagi pasangan calon pengantin yang hendak melangsungkan pernikahan yang memorable dan unforgettable,” ujar Hana.

Penulis: Natalia Trijaji