Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Grand Final AOV National Championship 2018; Siap Digelar Di Surabaya

Grand Final AOV National Championship 2018; Siap Digelar Di Surabaya

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 13 April 2018 | 12:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Final AOV National Championship 2018; Siap Digelar Di Surabaya

Grand Final AOV National Championship 2018; Siap Digelar Di Surabaya

Juga akan diadakan babak final Princess Cup, kompetisi e-Sports khusus Challengers perempuan

Surabaya, Kabarindo- Grand Final AOV National Championship (ANC) 2018 siap digelar di atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya, pada Sabtu (14/4/2018), dengan mengusung tema Join As 5, Battle As 1.

Terpilihnya Surabaya sebagai lokasi babak final ANC 2018 merupakan hasil antusiasme dari Challengers (sebutan pemain AOV) Surabaya yang berhasil memenangkan voting pemilihan lokasi babak final.

Turnamen tersebut sudah menemukan 4 tim semi-finalis yang akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah uang tunai Rp. 300 juta. Empat tim ini adalah Nova, Chronicles Hore, SES•VOC?IKAMIL1 dan SGM. Mereka telah berhasil mengalahkan 3.000 tim lainnya pada babak lokal dan regional yang diadakan sejak Januari lalu.

Pada ANC 2018 juga akan diadakan babak final untuk Princess Cup, kompetisi e-Sports khusus Challengers perempuan dengan tema AOV Princess Cup “Waktunya Wanita Bersinar”. Princess Cup telah mendapat 2 grand finalis, yaitu Bigetron Universe dan NXA Ladies yang siap menunjukkan kehebatan mereka di Grand Final ANC.

ANC 2018 adalah turnamen semi-profesional terbesar berskala nasional yang diadakan secara offline di 23 kota maupun online. Selain uang tunai, tim terbaik yang menang juga akan mendapatkan tiket untuk bertanding di liga eSports AOV profesional paling bergengsi di Indonesia, AOV Star League (ASL).

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER