Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Grand Dafam Surabaya; Bikin Lapis Arum Manis Merah Putih

Grand Dafam Surabaya; Bikin Lapis Arum Manis Merah Putih

Gaya hidup | Jumat, 17 Agustus 2018 | 18:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Grand Dafam Surabaya; Bikin Lapis Arum Manis Merah Putih

Grand Dafam Surabaya; Bikin Lapis Arum Manis Merah Putih

Panjang 17 meter, juga adakan upacara bendera di lantai 17

Surabaya, Kabarindo- Banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Masing-masing berupaya untuk menunjukkan kreativitas dan keunikannya.

Hotel Grand Dafam Surabaya merayakannya dengan mengadakan upacara bendera di lantai 17 dan membuat Lapis Arum Manis Merah Putih yang spesial pada Jumat (17/8/2018).

Upacara diadakan di lantai 17 sesuai tanggal kemerdekaan dan ini merupakan lantai tertinggi di hotel tersebut. Kemudian tinggi tiang bendera 4,5 meter. Upacara berlangsung khidmat. Kita bisa melihat pemandangan kota Surabaya dari ketinggian yang menimbulkan suasana dan kesan tersendiri.

Grand Dafam Surabaya juga membuat Lapis Arum Manis spesial yang dikerjakan oleh 45 orang. Warnanya merah putih sesuai warna bendera Indonesia dengan ukuran panjang 17 m, lebar 8cm dan tebal 45 mm. Kue ini berisi es krim tradisional (es krim kapas) dengan 8 macam filling dan 8 macam rasa yaitu stroberi, cranberry, marsmellow, raisin, peanut, coklat, elmer dan lemon peel. Lapis Arum Manis kemudian digulung seperti sushi.

“Pemilihan angka di atas kami kaitkan dengan tanggal Kemerdekaan RI yaitu 17.08.45,” kata Firman S. Permana, General Manager Grand Dafam Surabaya.

Grand Dafam juga mengadakan photo competition untuk memperkenalkan Lapis Arum Manis Merah Putih terpanjang yang pernah dibuat dan sekaligus memperkenalkan hotel ini yang akan mulai beroperasi pada September 2018.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER