Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Goodyear Indonesia Kenalkan Assurance DuraPlus 2; Berteknologi Tredlife

Goodyear Indonesia Kenalkan Assurance DuraPlus 2; Berteknologi Tredlife

Hiburan | Jumat, 12 Juli 2019 | 11:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Goodyear Indonesia Kenalkan Assurance DuraPlus 2; Berteknologi Tredlife

Goodyear Indonesia Kenalkan Assurance DuraPlus 2; Berteknologi Tredlife

Jarak tempuh lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa yang lebih halus. Siap berikan layanan komplit untuk keselamatan berkendara.

Surabaya, Kabarindo- Goodyear Indonesia memperkenalkan produk baru Assurance DuraPlus2 kepada masyarakat Surabaya. Ibu kota Jawa Timur ini dipilih sebagai upaya Goodyear menjangkau konsumen di wilayah Indonesia timur.

Arfianti Puspitarini, Product and Trade Retail Manager of Goodyear Indonesia, mengatakan sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear terus berinovasi. Hal ini mendorong pihaknya untuk menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda.

“Kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik,” ujarnya.

Rini menjelaskan, Assurance DuraPlus 2 merupakan rangkaian produk dari Assurance Duraplus yang sebelumnya dikenal melalui kesuksesannya dalam menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan. Dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa yang lebih halus.

Seri Assurance DuraPlus 2 memiliki kemampuan jarak tempuh mencapai 110.000 km. Hal ini karena dinding samping ban yang lebih kuat dan performa ban yang lebih senyap, sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih paripurna dengan memberikan performa kenyamanan lebih baik, karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dengan dinding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal lebih baik. Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon dan bentuk rongga yang lebih lebar, sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan.

Assurance DuraPlus 2 tersedia dalam ukuran Rim 13 sampai 16 inci dengan harga Rp.500 ribu-Rp 1 juta untuk bermacam kendaraan penumpang berukuran kecil hingga sedang.

“Target market kami terutama usia 25-40 tahun dan family oriented,” ujar Rini,

Goodyear juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara dengan tetap adanya Worry Free Assurance Program, yang memberikan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak, karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20 ribu km secara gratis.

Andreas Sendie, Sales Executive of Goodyear Indonesia, menambahkan peluncuran rangkaian terbaru dari Assurance DuraPlus 2 bertujuan memenuhi kebutuhan konsumen dengan tetap mengutamakan keselamatan.

Goodyear Assurance DuraPlus 2 tetap dilindungi oleh Worry Free Assurance Program. Ini berarti masyarakat bisa mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER