Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > GO-JEK Gandeng DBS; Rilis Kemitraan Strategis Tingkat Regional

GO-JEK Gandeng DBS; Rilis Kemitraan Strategis Tingkat Regional

Hiburan | Selasa, 13 November 2018 | 13:10 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
GO-JEK Gandeng DBS; Rilis Kemitraan Strategis Tingkat Regional

Jakarta, Kabarindo- Bank DBS dan GO-JEK pekan ini mengumumkan kemitraan strategis tingkat regional antara kedua belah pihak. Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan akan bekerja sama dalam layanan pembayaran menjelang kehadiran GO-JEK di Singapura. Kemitraan tersebut juga akan segera menjangkau negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara.

GO-JEK—yang memiliki beberapa investor tingkat dunia termasuk Google, Temasek, Astra Internasional, Tencent, dan Meituan Dianping—akan meluncurkan aplikasi ride-hailing versi beta di Singapura dalam beberapa minggu mendatang. Sebagai bagian dari kemitraan ini, pelanggan DBS di Singapura akan mendapatkan beberapa kesempatan istimewa yang menarik.

“Sebagai penyedia jasa pembayaran terdepan di Singapura dengan lebih dari empat juta kartu debit/kredit aktif dan DBS PayLah! yang merupakan dompet seluler paling populer di negara ini, kami berkomitmen untuk menjadikan proses pembayaran agar lebih mudah, lancar, dan tanpa hambatan bagi nasabah kami,” kata Tan Su Shan, Group Head of Consumer Banking & Wealth Management, Bank DBS. “Untuk itu, kami bermitra dengan perusahaan-perusahaan yang bervisi sama, seperti GO-JEK sebagai salah satu perusahaan teknologi paling ikonik di Asia Tenggara, untuk membangun ekosistem digital yang inklusif bagi nasabah kami.”

Presiden GO-JEK, Andre Soelistyo, mengatakan: “Kemitraan ini merupakan langkah yang tepat karena GO-JEK dan DBS sama-sama memiliki komitmen kuat untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Dengan bermitra, kami dapat menjadi semakin kuat dalam usaha memberikan yang terbaik bagi para konsumen di Singapura.”

Dia menambahkan, “Kami sangat menantikan peluncuran versi beta layanan ride-hailing kami dalam beberapa minggu mendatang. Kami tahu bahwa konsumen sudah sangat menantikan hadirnya lebih banyak pilihan di sektor ini, dan kami percaya bahwa kami dapat memenuhi demand tersebut. Kami telah mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari komunitas driver sejak kami membuka pra-pendaftaran. Kami yakin bahwa melalui kemitraan dengan DBS, kami akan mendapat sambutan serupa dari konsumen."

Group Head of Consumer Banking & Wealth Management Bank DBS, Tan Su Shan, akan berbicara di Festival FinTech Singapura dalam sesi berjudul Kemitraan: Kunci Keberhasilan Bagi Masa Depan, pada hari Senin, 12 November, jam 5 sore, di panggung Deloitte.

Presiden GO-JEK, Andre Soelistyo, akan berbicara di KTT Investor Global FinTech Festival Singapura bertajuk Beyond FinTech. Bergabunglah dengannya di fireside chat pada hari Rabu, 14 November besok, jam 4 sore di panggung GIC.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER