Ghost Writer Tayang 4 Juni; Jadi Film Lebaran 2019

Ghost Writer Tayang 4 Juni; Jadi Film Lebaran 2019

FIlm Liburan Keluarga Lebaran 2019 

XXI Epic Lounge, Jakarta, Kabarindo- Pantas saja Ernest sumringah diapit EP Reza putra mahkota Starvision melihat sendiri tingkah polah media ibukota saat media screening, Ghost Writer tayang libur lebaran 4 Juni mendatang.

Ada yang terpingkal-pingkal dan tergelak tak menyadari komika Ge Pamungkas jadi hantu yang justeru menyadari jadi takut dengan adik Naya.

Anda harus tahu bahwa Ide cerita GHOST WRITER pertama datang ketika Nonny Boenawan menjadi salah satu peserta kelas penulisan skenario yang Ernest adakan di Jakarta tahun 2018 silam, bekerjasama dengan Starvision.

"Ketika membaca ide cerita Nanny, saya langsung membayangkan berbagai potensi yang menarik untuk digarap dari cerita ini. Saya pun mempresentasikannya kepada Pak Chand Parwez, yang juga tertarik akan originalitas idenya. Akhirnya kami berdua menandemkan Nonny dengan Bene Dion Rajagukguk, sekaligus menjadikan ini proyek debut Bene di kursi sutradara," pinta Ernest sore tsdi, Selasa (28/5).

Proses persiapan hingga shooting berjalan dengan lancar, didukung kerjasama tim yang solid dan deretan pemain yang bukan hanya bertalenta namun juga berdedikasi tinggi. 

Dari rilis.Parwez mengungkapkan fakta bahwa Bene Dion Rajagukguk sejak film NGENEST sebagai Stand Up Comedian. Sejak itu beberapa kali kerjasama sebagai pemain, penuiis sekenario dan komedi konsultan.

"Passion Bene Dion membuat saya yakin akan kesanggupannya jadi sutradara. Setelah menyelesaikan beberapa episode Cek Toko Sebelah series di HOOQ, saya bareng Ernest Prakasa mempersiapkan debut Bene Dion melalui GHOST WRITER. Bene juga membantu Nonny Boenawan menulis script komedi dibalut horor, dengan drama yang kental tentang keluarga. Eksekusi Bene selaku sutradara dan support Ernest Prakasa sebagai produser, dilengkapi tim produksi yang solid membuat GHOST WRITER jadi film hiburan keluarga paling tepat saat lebaran 2019. Film ini juga menjadi kenang-kenangan untuk Alm. Khimawan Santosa sebagai karya sound designemya terakhir dengan Dolby berlisensi dalam audio 7:1," paparnya lugas. 

Indonesia bangga dengan Sutradara Bene Dion Rajagukguk bahwa menurutnya komedi horor adalah genre yang sangat jarang digarap oleh industri film.

"Saya ambil reference dari beberapa film horror Thailand dan ini adalah kerja tim sehingga twist dari banyak ide. Saya suka dengan kerja tim di film ini untuk lebih banyak belajar lagi," papar Bene.

Nantikan film yang beda dan unik karena belum pernah ada saat libur Lebaran mendatang, mulai 4 Juni mendatang.....

so Dont Miss It......!