Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Garda Oto; Raih Penghargaan Asuransi Mobil Terbaik 2018

Garda Oto; Raih Penghargaan Asuransi Mobil Terbaik 2018

Hiburan | Minggu, 6 Januari 2019 | 17:23 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Garda Oto; Raih Penghargaan Asuransi Mobil Terbaik 2018

Garda Oto; Raih Penghargaan Asuransi Mobil Terbaik 2018

Penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil

Surabaya, Kabarindo- Inovasi produk serta peningkatan layanan terhadap pelanggan yang dilakukan Asuransi Astra berhasil membuat namanya melekat di hati masyarakat.

Melalui produk asuransi kendaraan bermotor, Garda Oto, Asuransi Astra terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan perlindungan mobil terbaik kepada para pelanggan.

Upaya itu berhasil membawa Asuransi Astra meraih prestasi di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018. Garda Oto meraih penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil. Predikat ini khusus diberikan kepada merek yang meraih prestasi IBBA selama 15 kali berturut-turut.

Ajang IBBA yang telah dilaksanakan sebanyak 21 kali tersebut merupakan apresiasi terhadap merek-merek yang berhasil memiliki brand value tinggi dan paling melekat di hati masyarakat. Penghargaan IBBA 2018 didasari oleh survei merek dalam kurun tiga bulan dengan melibatkan lebih dari 10.000 responden di beberapa kota besar di Indonesia menggunakan metode multi stage random sampling. Survei menggunakan enam variabel penting yaitu popularitas merek, popularitas iklan merek, pangsa pasar, tingkat kepuasan dan kesetiaan pelanggan serta potensi pertumbuhan merek pada masa mendatang.

“Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan masyarakat terhadap asuransi mobil Garda Oto. Kekuatan merek tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan,” ujar Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.

Kekuatan relasi itu merupakan hasil konsistensi Garda Oto dalam memberikan kualitas dan inovasi pada produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan (customer centric). Hal ini menjadikan loyalitas pelanggan (customer loyalty) terhadap Garda Oto tinggi, sehingga menjadi pilihan utama masyarakat dalam asuransi kendaraan bermotor.

Adrianto menjelaskan, kondisi dunia yang dinamis ditambah disruptif teknologi saat ini telah memicu persaingan ketat. Muncul banyak merek baru, sementara ada merek lama jatuh, namun juga ada yang bertahan.

“Salah satu yang eksis bahkan bergerak maju adalah Asuransi Astra dengan produk Garda Oto. Kami terus berupaya konsisten menciptakan inovasi yang customer centric, sehingga pelanggan merasa puas dan loyal terhadap Garda Oto,” imbuhnya.

Berbagai pengembangan Garda Oto telah dilakukan. Kini konsumen semakin mudah untuk mendapatkan layanan perlindungan kendaraan dengan hadirnya Garda Center di 23 titik area pusat perbelanjaan di berbagai kota. Pelanggan juga dimudahkan dengan fasilitas layanan call center Garda Akses 24 jam.

Inovasi dan peningkatan layanan Garda Oto semakin lengkap dengan merambah ke ranah digital melalui Garda Oto Digital. Garda Oto juga menghadirkan inovasi dalam wujud aplikasi Garda Mobile Otocare yang memberikan pengalaman klaim yang mudah dan berkesan kepada pelanggan. Inovasi tersebut dilengkapi chatbot pertama asuransi di Indonesia yaitu GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant). GarXia menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch, sehingga konsumen dapat bertransaksi semudah mengirim pesan instan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER