Garda Oto Raih Indonesia Most Creative Companies 2019; Kreatif Berinovasi

Garda Oto Raih Indonesia Most Creative Companies 2019; Kreatif Berinovasi

Garda Oto Raih Indonesia Most Creative Companies 2019; Kreatif Berinovasi

Sempurnakan produk dan layanan bagi masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, dinobatkan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019 atas konsistensinya selalu kreatif dalam berinovasi untuk menyempurnakan produk dan layanan bagi masyarakat, baik pelanggan ataupun non-pelanggan.

Penghargaan ini diberikan oleh majalah SWA yang bekerja sama dengan PPM Manajemen serta Product Development Management Association (PDMA) Indonesia dan telah diterima oleh SVP Communication, Event & Service Management Asuransi Astra di Jakarta, Laurentius Iwan Pranoto.

Proses seleksi dilakukan oleh tim majalah SWA kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai kreatif dalam berbisnis, yang dihimpun melalui desk research. Beberapa kriteria penilaian meliputi sejumlah aspek seperti inovasi perusahaan terhadap produk dan layanan dalam upaya memenangkan persaingan di pasar, orisinalitas ide untuk tiap inovasi yang dilahirkan, mendongkrak kinerja perusahaan dan bisnis yang dilakukan serta sustainabilitas.

Garda Oto dinilai layak untuk dinobatkan menjadi Indonesia Most Creative Companies 2019 oleh majalah SWA atas pemikiran-pemikiran kreatif yang diwujudkan ke dalam bentuk inovasi produk dan layanan yang sudah dilahirkan selama ini, di antaranya Garda Center, contact center Garda Akses, mobile apps Garda Mobile Otocare, website pembelian asuransi mobil Garda Oto Digital dan virtual assistant pembelian asuransi mobil pertama yakni GarXia (Garda eXperience intelligent assistant).

“Sebagai pemain utama di industri asuransi umum, khususnya asuransi mobil, Garda Oto dari Asuransi Astra secara konsisten meluncurkan kreativitas dan inovasi produk serta layanan untuk mewujudkan peace of mind kepada para pelanggan. Hal ini juga untuk mendorong terciptanya tren dan standar layanan khususnya asuransi mobil serta meningkatkan edukasi dan inklusi asuransi umum di Indonesia,” ujar Iwan Pranoto.

Penulis: Natalia Trijaji