Galeri Indonesia Kaya; Fasilitasi Seni Peran

Galeri Indonesia Kaya; Fasilitasi Seni Peran

Tatkala Seni Peran Jadi Solusi

Galeri Indonesia Kaya, GI Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Paling tidak ada 14an peserta dari beberapa daerah yang sukses ikut Workshop Akting yang di gelar oleh Gakeri Indonesia Kaya.

Dari kondisi ketakutan atas tempat dan situasi yang dapat menyebabkan kepanikan, tidak berdaya, atau malu.

Semua dimonologkan dari sosok Seline sampai Andi Matola yang dilakonkan punya mental disorder atau phobia terhadap sesuatu.

Anda pasti sudah mengenal Agorafobia sebagai gangguan kecemasan yang sering terjadi setelah satu atau beberapa serangan panik.

Seline asal Flores diperankan sisca ibu rumah tangga (42) yang saat ini menggeluti passion barunya di dunia peran termasuk yang di Salihara oleh mbak Rukman Rosadi dan saat ini sukses ikut Workshop Acting - Ruang Kreatif dari Indonesia Kaya oleh Mondi Acting Lab bersama Teuku Rifnu Wikana.

Tampak hadir aktris Putri Ayudya, acting coach dan aktor Samsul Ancu Umar bersama pecinta seni peran lainnya.

"Masak iya saat ini perfilman nasionalnya hanya itu-itu saja. Saya mewakili RAI - Rumah Aktor Indonesia mendukung program Indonesia Kaya dan saya bangga dengan 14an peserta yang dihari terakhir mereka harus pentas di depan umum. Mereka ambil peran yang termasuk sulit dari banyak mental disorder dan manusia dengan phobianya termasuk Atractive Mental Disorder ataukah lainnya semua dilakonkan sangat baik.

Salah seorang yang redaksi temui sempat mengira mereka monolog dengan kepribadian mereka sendiri ternyata itu semua adalah akting belaka.

Awesome......!