Findo Is Back; Ritual Tayang 22 Agustus 2019

Findo Is Back; Ritual Tayang 22 Agustus 2019

CGV FX Senayan, Jakarta, Kabarindo- Film ini menjadi karya kolaborasi kedua dari Scream Film bekeriasama dengan Golwind Entertainment.

Film karya Findo Purwono berjudul RITUAL

Indonesia multikultural dan sangat familiar dengan Istilah RITUAL dan sebagian kecil masyarakat Indonesia terutama masih melakukan Itu, atas dasar Itulah film RITUAL dandut dalam layar lebar. 

Findo Purwono HW sebagai sutradara yang sudah mempunyai segudang pengalaman mengemas mm RITUAL secara apik dan enak untuk ditonton.

Anda akan menonton film ini selama 82 menit yang akan tayang di bioskop mulai 22 Agustus 2019 di seluruh Indonesia.

Sinopsis;

Sepasang suami isteri, Peter (45) dan Jenny (43) dan anak perempuan mereka Lisa (25) dan juga kekasihnya Michael (ZS) sedang siap-siap untuk ber long weekend berempat. Mereka rencana bercamping di sebuah daerah terpenci dan sepi banget di luar Jakarta.

Dalam perjalanan, terjadi kecelakaan. Karena mereka berada ri tengah hutan yang sepi dan hujan akan turun mereka mencoba mencari tempat untuk berteduh dan akhirnya menemukan sebuah rumah dimana anak yar; menghuni rumah tersebut sempat meninggal dan lalu di hidupkan kembali melalui proses Ritual 

Ketika mereka berteduh di rumah Itu, banyak kejadian aneh mulai terjad di rumah ini. Mulai dari mlmpI-mlmpi buruk yang di alam! Michael dan terror-teror yang di alami Lisa. Setelah mencari petunjuk dan melihat album foto di dalam rumah lu , Peter baru sadar kalau anak itu ternyata adalah iblis dan keluarganya dalam masalah besar.

Para pemain Salshabila Adriani sebagai Lisa, Alzi Makers berperan sebagai Michael lalu ada Ferry Andriansyah  sebagai Peter,  Anna diperankan apik oleh Richelle.

Selain itu ada Defwita Zumara sebagai Annisa bersama dengan Hendrayan sebagai Faisal dan Rheina Ipeh sebagai Jenny dan tokoh Sahid diperankan oleh Agus Wibowo.

So dont miss it.......22 Agustus mendatang....!