Film The Perfect Husband: Its Smart Parenting

Film The Perfect Husband: Its Smart Parenting

XXI Lounge Plaza Indonesia, Senayan City, Jakarta,  KABARINDO-Portal- Mengapa jadi tontonan berhaluan Smart Parenting?

Yah,  Film Zaman Now itu memang harus sarat inspirasi,  motivasi dan duplikasi kekinian dari peradaban. 

Saat prescon pasca screening sepertinya Tisa sebagai penulis skenario berusaha mewujudkan itu untuk Rudy Haryanto sebagai sineas. 

"Saya sengaja menclose up konteks sebenarnya dari sisi emosi tiap penonton, bersyukur para pemain dan ensemble menunjukkan semua potensi dari tiap pemain dari Amanda Rawles yang makin improve dari karirnya di film ini begitupula yang lainnya. Saya banyak belajar dari Om Slamet Rahardjo betul-betul medium shoot sebagai kekuatan dalam film karena memang beliau adalah dosenku di S2," ucap pria santun dan menyenangkan. 

The Perfect Husband dapat Anda saksikan 12 April mendatang melihat keteguhan dan kesabaran Arsen (Dimas Anggara) menghadapi ulah centil dari Ayla diperankan oleh Amanda Rawles. 

Selain Slamet Rahardjo ada juga Dolly Martin,  Bunga Zainal,  Maya Wulan,  Tanta Ginting dan lainnya. 

Film ini mengkomunikasikan banyak hal saat memilih pasangan hidup. Entah mengapa kadang kala anak merasa paling benar? Ada saatnya sosok ayah pun harus bisa menyesuaikan dirinya dengan tantangan kekinian jadi tidak melulu mendominasi pola pengasuhan.  Sekali lagi peran ayah itu penting apalagi saat ketidakhadiran ibu, film ini mencuatkan pesan itu tidak sekedar bahwa kesempurnaan itu seperti apa? 

Indah dalam novel asli berjudul sama tidak re-write drama perjodohan yang memang sejak dari dulu ada tapi dalam twist skenario dari Tisa membuat film ini layak orang tua nonton.

SlameT Rahardjo berstatemen,  "Setelah saya baca skenario yang awal dari judul terkesan pop banget tapi saat sebagai ayah atau orang tua mendapati fakta saat anak perempuan tidak virgin lagi tapi lebih dari itu,  hidup ini harus bahagia sebagai inti yang terpenting. Film ini layak ditonton oleh ayah dan semua orang tua yang punya anak perempuan," seloroh aktor senior yang akan berperan sebagai Kepsek di film Jefri NichoL yang terbaru berjudul Something in Between.

Ayah Tio yang diperankan Slamet Rahardjo wajar diganjar Piala Citra tahun 2018 ini karena tidak saja dalam kalkulasi scene sama seperti aktor utama,  akting aktor humble dan murah senyum sangat total dan mencengangkan.

Orang tua mana yang mau dan tentu saja ingin ikut terlibat dalam perjodohan?  Tahun ini,  tidak saja secara naratif tapi dalam kontekstual film ini berhasil dibangun rapi secara dramaturgi dan storyboard dengan shoot indah DOP Roy Lolang membuat redaksi merekomendasikan untuk ditonton bersama orang tua dengan putra dan putrinya. Jadi Anda yang mencari film tentang Smart Parenting,  film ini jadi pilihan.