Film Terbaru Raditya Dika di Lebaran: Judulnya TARGET

Film Terbaru Raditya Dika di Lebaran: Judulnya TARGET

Wahid Hasyim, Menteng,  Jakarta,  KABARINDO-Portal- Anda pasti sudah merencanakan tontonan fresh dan menghibur libur lebaran mendatang,  bukan? 

Apabila suka dengan yang tidak biasa,  ada komedinya,  drama dan menegangkan.  Pasti memilih TARGET, yah dari trailer dari poster gimmick papan sasaran bidik.

Dari presjunket trailer tadi siang,  Ram Soraya mempersembahkan drama adventure laiknya Hunger Games atau horrornya ada SAW yang pasti berujung pada siapa otak permainan tersebut dan siapa yang menemui ajal duluan. 

Kali ini, Raditya Dika setelah The Guyz meretas film terbarunya berjudul Target berkisah tentang sembilan orang karakter dengan beda kepribadian. 

"Jadi bersembilan mau syuting film Target tapi terjebak di sebuah gedung kosong,  ada seseorang bernama Game Master yang muncul dan tiba-tiba memberitahu dalam 24jam mereka harus mengikuti permainan-permainan mematikan," papar Raditya Dika sang sineas yang baru saja melangsungkan pernikahannya. 

Senyum sang produser Sunil Samtani  memperkenalkan para pemain seperti senior bintang laga Willy Dozan yang berperangai beda dan pasti membuat Anda terpingkal,  Cinta Laura Kiehl yang harus berjibaku dengan pemain seperti Samuel Rizal,  Ria Ricis si Selebgram bersama Master Hipnotis Romy  Rafael dengan komika Abdur Arsyad,  Hifdzi Khoir dan sicantik  Anggika Bolsterli. 

Radit memastikan karyanya makin lucu,  seru,  menarik sekaligus menegangkan karena pakai hati sehingga pasti penonton meneriman ya dengan hati juga,  bukan?

"Ini film komedi yang menjadi tontonan beda dan pastikan menghibur jadi beda dengan referensi Hunger Games atau SAW,  banyak hal yang menarik saat kami percayakan ke Radit, "jelas Sunil memastikan. 

Sementara itu Abdur Arsyad bercerita pengalaman fightingnya dengan korea,  "Saya merasa seperti Iko Uwais dan saya senang bisa menggunakan senjata asli dari ijin resmi dari kepolisian saat adegan tembak-tembakan dan bisa beradegan cukup panjang di film ini, saya berterima kasih dengan Radit raih kesempatan ini, " seloroh Abdur jenaka. 

Sunil menambahkan dukungan dari Yayan Ruhian untuk fighting dan  aksi laganya bersama tim dari kepolisian bersama dengan DOP Muhammad  Firdaus,  editing oleh Sastha Sunu dengan artistik Rico Marpaung. 

Menarik, presale dua pekan tiket Target sudah dapat Anda beli dengan berbagi 5 film Lebaran atas 1.500 layar pas dua hari Lebaran mendatang. 

Dont miss hari pertama lebaran mendatang.....!