Film Suara Tak Bertuan; Cari Pemeran Freya

Film Suara Tak Bertuan; Cari Pemeran Freya

Club XXI Thamrin, Jakarta. kabarindo- Suara Tak Bertuan adalah film anyar sineas gaek Erwin Arnada di awal tahun 2019.

"Rencananya Maret 2019 mulai syuting dan kali ini beda karena skenario menarik dari Evelin tentang perempuan dengan Shizoprenic, namanya Freya (19-22tahun). Awal Januari mulai casting dari Kencana Pictures," paparnya lugas.

Redaksi pun mendapati trio executive produser Kencana Pictures yakni Hans yang genap berusia 30 tahun yang kemarin, Sabtu (22/12) perayaan ultah glamournya dihadiri sang Diva, Krisdayanti. 

Ia diapit para sahabat dr.Juliana dan Nanang yang berencana mulai casting mulai Tahun Baru, Januari 2019.

"Daftar film termasuk TDU Perfilman sudah dilakukan oleh tim dan film perdana PH Kencana yang berjudul Suara Tak Bertuan akan fokus mencari sosok Freya dan adiknya," papar Nanang Kristanto  lugas.

Sementara itu dari WA  penulis skenario, Evelin.

Redaksi mendapati update skenarionya yang sudah rampung.

"Film ini menceritakan tentang Freya, seorang remaja yang baru saja kehilangan Ibunya. Freya bersama adiknya harus pindah ke rumah Enggar, Ayahnya, yang selama ini tidak pernah ia kenal. Di rumah Enggar lah Freya merasakan adanya rahasia kelam yang disembunyikan oleh Enggar," tulisnya.

Makin penasaran, bukan tapi yang jelas sineas Erwin Arnada akan mempertajam dramaturginya apalagi pilihan untuk fenomena kejiwaan seperti Shizoprenic memang masih langka di angkat ke layar lebar apalagi ia janjikan dari sudut pandang medis dan kemanusiaan.

So, dont miss it .......!
Menanti kabar selanjutnya.......