Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Film Say I Love You; Siap Isi Liburan Sekolah Mendatang

Film Say I Love You; Siap Isi Liburan Sekolah Mendatang

Berita Utama | Minggu, 26 Mei 2019 | 15:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Film Say I Love You; Siap Isi Liburan Sekolah Mendatang

Film Say I Love You; Siap Isi Liburan Sekolah Mendatang

Dirilis pada 4 Juli 2019, bercerita tentang para siswa dan masa remaja di SMA Selamat Pagi Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Film Say I Love You akan dirilis pada 4 Juli 2019 yang siap mengisi liburan sekolah mendatang.

Ini merupakan film anak remaja yang bercerita tentang sekolah dan masa SMA. Dibintangi oleh Dinda Hauw, Aldi Maldini, Teuku Ryzki, Verdi Solaiman, Nadira Octova, Amy Namira, Shenina Cinnamon dan Rachel Amanda.

Say I Love You menjadi film yang menarik bagi para pemain muda tersebut. Di sini, mereka tidak saja berakting, namun juga memerankan karakter atau tokoh-tokoh inspiratif dan masih eksis. Mereka adalah siswa SMU Selamat Pagi Indonesia (SPI) di Batu, Malang. Ini merupakan sekolah untuk anak-anak tidak mampu dan menggratiskan semua biaya hingga selesai sekolah. Mereka dididik untuk mampu mandiri.

Perjalanan mereka untuk mandiri inilah yang menginspirasi rumah produksi Multi Buana Kreasindo untuk mengangkat kisah mereka ke layar lebar. Naskahnya ditulis oleh Alim Sudio dan Endik Koeswoyo dengan disutradarai Faozan Rizal (HabibieAinun, Abrakadabra).

Say I Love You juga menjadi film drama romantis dengan menghadirkan kisah cinta tokoh-tokohnya. Tak jauh berbeda dengan kehidupan mereka sesungguhnya, begitu pula perjuangan para siswa sekolah SPI, yang menjadi bagian cerita yang menggugah hati. Say I Love You menjadi film yang komplit sebagai film yang menghibur, segar serta dramanya menyentuh.

“Sebagian besar cerita Say I Love You adalah faktual, bukan fiktif. Film ini terinspirasi dari kehidupan siswa-siswi di SMU SPI. Para pelakunya masih ada. Mereka berjuang mengubah nasib menjadi masa depan yang cerah,” ujar Faozan.

Ia menambahkan, dirinya hanya ingin mengajak semua orang untuk tidak takut punya impian besar. Juga untuk mencintai dengan tulus, tanpa pamrih. Seperti cinta salah satu tokohnya, Koh Jul, terhadap anak-anak yatim piatu di SMA Selamat Pagi Indonesia.

“Tanggal 4 Juli 2019 dipilih sebagai jadwal rilis film Say I Love You, agar masyarakat bisa nonton beramai-ramai ke bioskop. Kan sedang liburan sekolah. Jadi bisa nonton dengan keluarga atau teman-teman,” ujar Faozan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER