Film Roman Picisan DilayarLebarkan Lagi: Monty Tiwa Jadi Sutradaranya

Film Roman Picisan DilayarLebarkan Lagi: Monty Tiwa Jadi Sutradaranya

Jakarta, KABARINDO-Portal- MNC Pictures akan mendaur ulang film drama romantis yang era 80-an disutradarai oleh sineas gaek Adisoerya Abdy. 

Anda penyuka drama stripping layar kaca pasti sudah mengikutinya dan kali ini sineas Monty Tiwa kembali didapuk untuk merilis versi kekiniannya.

Redaksi saat era Rano Karno dan Lydia Kandou masih SD sehingga masih belia mengecap plot cerita “Roman Picisan” atau Rompis.

Tapi ditilik dari teaser poster dari Roman Picisan itu sendiri telah dirilis di akun Instagram resmi mereka pada hari Jumat 18 Mei 2018 yang sangat colourful menjanjikan banyak hal-hal yang baru. 

Anda pasti sudah mengenal baik Monty Tiwa yang dikenal telah menyutradarai sejumlah film seperti Test Pack, Critical Eleven, atau Sabtu Bersama Bapak.

Dilansir dari beberapa media online,  Roman Picisan sendiri di adapatasi dari suksesnya serial drama di RCTI yang juga dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani. MNC Pictures yakin film Roman Picisan akan menjadi sebuah film drama percintaan baru yang akan menggelitik hati para penikmat perfilman nasional walau tidak menyinggung film era 80-an tapi yang jelas makin membuat redaksi penasaran. 

Dalam siaran persnya, teaser poster tersebut terlihat colorful dengan adanya grafis ‘splash’ yang mengitari sang tokoh utama, Roman (Arbani Yasiz) mengikuti jejak sang legend Rano Karno dengan nama yang sama yang dulu ceritanya suka menulis surat cinta dan Wulan yang dulunya Wulandary (Adinda Azani) diperankan aktris senior Lydia Kandou. 

Dengan mengenakan pakaian seragam SMA, kedua tokoh utama tampak ceria dan bahagia. 

Hal ini menggambarkan sebuah fase baru dalam kehidupan mereka yang penuh warna. 

Pada bagian tengah poster tertulis, “Cinta tanpa tindakan hanyalah sebuah Roman Picisan.”

Film Roman Picisan mengisahkan Roman dan Wulan yang menjalani hubungan jarak jauh karena Roman mengambil pendidikan di Amsterdam. 

Hubungan mereka terancam karena kesibukan Roman di kampus dan kehadiran Meira (Cut Beby Tshabina) yang memberi warna baru dalam hidup Roman. 

Proses shooting film Roman Picisan dengan lokasi di Jakarta telah selesai dilaksanakan dan akan berlanjut di Amsterdam.

Apakah Rompis akan ditonton anak bersama orang tuanya? 


Dont miss it......