Film Rasuk Punya High Production Value: Awesome !

Film Rasuk Punya High Production Value: Awesome !

XXI Plaza Senayan,  Jakarta,  KABARINDO-Portal- Shandy Aulia berperan sebagai Linggar memberikan totalitas berakting outdoor dalam hutan dan terjatuh dalam liang yang penuh serangga.

Yah,  tidak hanya pengorbanan bujet produksi,  tapi kesediaan aktris/aktor berperan melebihi ekspektasi dari gestur nyamannya selama ini?

Ia berakting dengan Miller Khan, Maya Kusuma, dan masih banyak lagi.

Kali ini Ubay Fox menaikkan Production Value dengan pengunaan drone, CGI dan teknik pengambilan biasa sampai Act Treatment yang tidak biasa.

Linggar berdasar skenario ditasbikan menjadi sosok yang pesimis akibat kematian sang ayah saat ia masih belia. Ia menyalahkan dirinya atas kematian tersebut sehingga berimbas pada Gank Ratu Sejagat para sahabatnya seperti Sekar Tanjung, Lintang dan lainnya.

Kehadiran Abi Manyu dengan sosok yang tegar dan melindungi menjadi pemanis romance film yang didapuk oleh Dheeraj Kalwani dan MD Pictures sebagai horror yang beda dan menurut redaksi bisa diikutkan di ajang ScreamFest LA 2018.

Kisahnya tentang pengembaraan Langgir, ia merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya bertalian dengan baik, selalu saja kebencian, kalimat ketidakadilan sampai keputusasan saja hingga sampai ke Gunung Rintani sesaat setelah sampai di Villa dan terjatuh dalam liang yang penuh dengan serangga menjijikkan.

Dheeraj Kalwani selaku Produser DeeCompany sangat puas dengan hasilnya dan tentu saja yakin akan disukai oleh penggemar film horror yang penuh petualangan karena banyak scene dalam belantara hutan angker dan menyeramkan.

"Ada pesan moral tersendiri, bukan cuma film horor yang menakutkan aja. Pesan moralnya supaya dalam hidup itu kita bersyukur dan melihat segala sesuatu dan sisi positif," ujar Shandy Aulia.

Film ini juga mengajak penonton berfikir positif.

”Jangan selalu mengasihani diri sendiri, menyendiri, melihat semua yang diluar lebih baik dari kita, jadi harus rajin-rajin bersyukur” jelasnya.

Tayang mulai siang ini 28 Juni 2018 di jaringan bioskop kesayangan Anda.


Dont Miss It........!