Film R- Raja, Ratu & Rahasia; Siap Bikin Gemas 12 Juli Mendatang

Film R- Raja, Ratu & Rahasia; Siap Bikin Gemas 12 Juli Mendatang

Persembahan Sineas Findo Purwono HW

XXI Epicentrum Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Saat libur sekolah setelah seleksi sekolah favorit yang gemesin, Starvision mempersembahkan film baru dari novel R dari penulis WulanFadi yang skenarionya ditulis oleh Haqi Ahmad.

Kali ini Brandon Salim didapuk sebagai aktor utama bernama Raja bersanding dengan Ratu diperankan oleh rising star, Aurora Ribero yang siap bikin Anda gemas.

Kali ini, Findo dibantu oleh DOP Dicky R Maland menvisualisasikan novel dari penulis remaja Wulanfadi yang dipujapuji oleh owner Starvision, ChandParwezServia.

Apabila Anda ingin kembali muda dengan keceriaannya sebaiknya menemani putera-puterinya film Raja, Ratu & Rahasia 12 Juli mendatang.

R - Raja, Ratu & Rahasia menyajikan kisah percintaan yang unik keduanya yang dibumbui konflik kelompok Rahasia, hal itu dijelaskan Findo seperti tertera dari rilis yang diterima redaksi.

"Melengkapi nuansa romantisme remaja yang tidak biasa, ada tiga lagu menghiasi film ini, Teman Bahagia-JAZ, Happy Sad dan IntoLove-Biancadimas," papar Chand Parwez Servia.

Sementara itu saat redaksi bersua dengan penulis novelnya, Wulanfadi berharap karya tulisnya yang divisualisasikan dapat diterima oleh pembaca novelnya dan bisa membuatnya gemas, bahagia dan mengambil pesan-pesan tersirat di dalamnya dan dekat dalam kehidupan sehari-hari.

Anda mau ikutan gemas? Dont miss 12 Juli 2018.....!