Film MoonRise Over Egypt Sambangi SMA Neg 14; Awesome !

Film MoonRise Over Egypt Sambangi SMA Neg 14; Awesome !

Cililitan, Jakarta Timur, Kabarindo-  Anda pasti sudah menyimak lalu lalang pemberitaan media, KH. Agus Salim kisah heroiknya di layarlebarkan berjudul "MoonRise Over Egypt".

Beberapa waktu lalu sudah mulai menyambangi sekolah-sekolah karena para pelajar, sama seperti para diplomat muda memang menjadi target penting dari message dan inspirasi dari film yang mengungkap keberhasilan diplomasi KH. Agus Salim Cs sehingga raih pengakuan De Jure dari Mesir Kairo di awal kemerdekaan, 1947.

"Senang sekali dan bangga tentu saja, SMA Negeri 14 pasca sukses menggelar pentas keseniaan beberapa waktu lalu dan berlanjut Meet n Greet para pemain MoonRise Over Egypt. Ini adalah literasi sejarah akan tokoh Pahlawan Nasional yang sangat penting dengan mendeliver budaya pop dengan akting yang luar biasa dari para bintang idola anak Millenial atau kerap disapa The Kidz Zaman Now yaaah, anak-anak senang tadi yang bisa belajar sejarah, nyanyi bersama dan foto-foto dengan idola mereka Reza Smash, Ina dan mas Satria yang memerankan Menag pertama, Rasjidi, terima kasih untuk Sahabat Anak Indonesia dan PH yah," papar Dumaria Kepsek SMA N 14 sumringah kepada redaksi beberapa waktu lalu.

300-an anak SMA Negeri 14 di hari itu memang mendapat kunjungan Reza Smash, Ina Marika dan Satria Mulia yang dilibatkan sebagai pemain film yang bersetting pasca kemerdekaan saat KH. Agus Salim bertemu dengan Presiden Mesir untuk meminta pengakuan atas kemerdekaan dan kedaulatan NKRI.

"Tak bisa dilukiskan lewat kata-kata lagi apalagi antusiasme dan sorotan mata yang sangat menyenangkan dari para pelajar SMA N 14 yang masih mengingat lagu-lagu smash sehingga tadi bisa menyanyi bersama sambil bertukar swa foto. Kami hadir menghibur jelang mereka akan ujian dan tentu saja mengundang untuk ikut nonton 22 Maret mendatang agar film ini bisa menjadi inspirasi anak muda akan perjuangan para pahlawannya," jelas Reza berbinar-binar.

Saat Anda membaca berita ini beberapa sekolah mendapat giliran untuk disambangi seperti SMA Tulus Bhakti JatiAsih, SMA Percik, SMA DArma Putra, SMA Tunas Bangsa, SMK Cybermedia Jakarta, SMA 6 Bekasi dan SMA 8 Bekasi serta sekolah lainnya.

Rencananya dari ePoster yang diterima redaksi, 19 Maret, Anda bisa ikutan Nobar lebih awal sebelum hari H penayangan nasional yakni 22 Maret di XXI Pejaten Village jam 16.00 bersama seluruh pemain film ini.

Aktor Pritt Timothy memerankan The Grand Old Man, KH Agus Salim siap membuat Anda terpana dan bangga menjadi Orang Indonesia, dont miss it......!